Kalau Cocok? Wanda Hamidah Mau Main Film Lagi

TOPMETRO.NEWS – Wanda Hamidah rupanya masih membuka kesempatan untuk bermain film setelah sempat menyatakan rehat dari dunia hiburan. Hanya saja, cukup banyak syarat dari Wanda untuk menerima tawaran akting.

“Kalau cocok skenarionya, honorariumnya, ceritanya, kenapa nggak?” ujar Wanda Hamidah saat ditemui di Gedung Nusantara III, Senayan, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari suara.com, kemarin.

Perempuan 39 tahun ini membenarkan bahwa selama ini masih banyak tawaran film yang datang. “Cuma waktunya saja ya. Sebelum ada Parfi kemarin saya masih main film, setahun dua tahun lalu saya masih main,” katanya.

Bagi Wanda, selain honor dan ketersediaan waktu, film yang akan dibintanginya wajib memiliki pesan moral, bukan sekadar memberikan hiburan buat penonton.

“Paling tidak gini, harus ada moral value-nya, saat penonton pulang ada moral value yang diambil ya tentunya yang positif,” ucap Wanda Hamidah.

Sebelumnya, mantan istri Cyril Raoul Hakim ini dipecat dari keanggotaan Partai Amanat Nasional (PAN) pada 2014. Dia dianggap bersebrangan dengan keputusan partai terkait Pilpres saat itu. Setelah didepak, Wanda perlahan kembali aktif di panggung hiburan, meskipun tak sesibuk dulu.(TMN)

Related posts

Leave a Comment