Dibanderol Rp 2 Juta, Indonesia Jadi Saksi Debut Xiaomi Redmi 4X

TOPMETRO.NEWS – Xiaomi didukung ratusan Mi Fans nya, hari ini merilis dua ponsel sekaligus di Indonesia, Note 4 dan Redmi 4X. Note 4 memang baru masuk ke pasar Indonesia, tapi Redmi 4X merupakan kali pertama secara global..

“Xiaomi 4X kami luncurkan pertama kali secara global di Indonesia,” kata Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global, Donovan Sung saat peluncuran di Jakarta, Rabu (5/4) seperti dari dikutip suara.com.

Dia mengungkapkan, kedua smartphone ini dibuat di Indonesia. Tanah Air menjadi saksi debut Redmi 4X yang dibanderol Rp2.099.000.

Ponsel ini berbahan bodi metal dengan ketebalan 8.65mm serta bobot 150 gram. Redmi 4X memiliki tagline Big on Battery, dengan mengusung daya tahan standby 18 hari berkapasita 4.100mAh.

“Kami melihat dari kebiasaan Mi Fans dimana penyimpanan internal 13GB itu tidak cukup jadi kami sematkan penyimpanan mulai dari 32GB dengan RAM 3GB,” ujar Donovan.

Ponsel ini, tambahnya, mulai dijual sejak 21 April mendatang dengan pilihan varian warna gold dan hitam.

Sementara itu, di saat yang sama Xiaomi juga memboyong Note 4 ke Tanah Air. Ponsel berdesain elegan ini hadir dengan bodi metal alumunium serta tepian yang tipis dan menjadi Redmi pertama menggunakan kaca lengkung 2.5D di bagian layarnya.

Handset ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 625, menawarkan kecepatan dan kinerja yang lebih mulus. Baterai yang digunakan berkapasitas 4.100mAh, sehingga mampu bertahan seharian penuh dalam beraktivitas, cukup dengan satu kali pengisian.

Ponsel yang dibanderol Rp2.399.000 tersebut, dijual mulai hari ini dengan pilihan warna Gold dan Hitam.

“2017 tahun menggembirakan bagi Xiaomi di Indonesia dengan hadirnya pabrik lokal di Indonesia. Pencapaian ini membuka jalan menghadirkan produk 4G lainnya ke barisan produk kami di Indonesia lebih cepat,” papar Donovan.

Keduanya hadir secara online melalui Erafone.com dan juga secara offline di seluruh gerai Erafone dan didistribusikan melalui TAM.(TMN)

Related posts

Leave a Comment