Hasil Undian Perempatfinal Piala Liga Inggris 2019/20: Empat Tim Raksasa Tak Saling Bentrok

undian perempatfinal piala liga inggris

Topmetro.News – Tak membutuhkan waktu lama, usai dua sisa pertandingan antara Chelsea versus Manchester United, dan Liverpool versus Arsenal berakhir, pada Kamis (31/10/2019) dinihari WIB. Undian babak perempatfinal Piala Liga Inggris 2019-2020 baru saja usai yang dilangsungkan, pada Kamis (31/10/2019) sore WIB. Meski ada empat tim raksasa, yang tampil di perempat final Piala Liga Inggris 2019/20, antara lain Manchester United, Manchester City, Liverpool dan Leicester City, keempatnya tak saling bentrok di babak tersebut.

Manchester United akan menjamu klub Divisi IV, Colchester United, di Stadion Old Trafford. Kemudian, juara bertahan Manchester City akan bertandang ke markas Oxford United yang saat ini berkiprah di League One atau kasta ketiga sepakbola Inggris.

Bagaimana dengan Everton? The Toffees –julukan Everton– akan kedatangan Leicester City. Sementara itu, Liverpool akan menjalani laga tandang kontra Aston Villa. Rencanannya, laga Man United vs Colchester, Oxford vs Manchester City dan Everton vs Leicester City bakal berlangsung di kisaran Rabu 18 September 2019 dini hari WIB.

Hanya saja, laga Aston Villa vs Liverpool takkan bisa digelar pada hari tersebut. Sebab di tanggal tersebut, Liverpool sedang mempersiapkan diri jelang tampil di semifinal Piala Dunia Klub. Pada Kamis 19 Desember 2019 dini hari WIB, Liverpool akan turun di semifinal Piala Dunia Klub 2019 yang digelar di Qatar.

Bahkan kelar pertandingan kontra Arsenal dini hari tadi. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengeluarkan ancaman, yang tak segan-segan meminta timnya, untuk mundur dari Piala Liga Inggris 2019-2020. Jika mendapat jadwal yang tidak masuk akal. Kabarnya, penyelenggara Piala Liga Inggris ingin memindahkan laga Aston Villa vs Liverpool pada Senin 6 Januari 2020. Hanya saja, persetujuan belum tercapai. (TMN-YOFE)

Berikut Hasil Undian Perempatfinal Piala Liga Inggris 2019/20:

Oxford United v Manchester City
Manchester United v Colchester United
Aston Villa v Liverpool
Everton v Leicester City

Related posts

Leave a Comment