Mayat Lelaki Nyaris Bugil Ditemukan Sangkut di Aliran Sungai Deli

mayat lelaki nyaris bugil

topmetro.news – Warga Jalan KL. Yos Sudarso Lingkungan 3 Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli, tepatnya berada disekitaran aliran sungai Deli dibelakang PT Growth Sumatera, digegerkan dengan penemuan mayat lelaki nyaris bugil, Selasa (5/11/2019).

Mayat Mr X (tanpa identitas) ditemukan warga tersangkut ditumpukan sampah tepat ditengah aliran sungai Deli.

Mendapat info dari masyarakat, tentang adanya temuan mayat laki-laki di lokasi dialiran sungai Deli, polisi dari Polsek Medan Labuhan dipimpin Piket Reskrim Ipda Arifin Purba langsung datang kelokasi.

Mayat Lelaki Nyaris Bugil Tanpa Identitas

“Tadi kita langsung ke lokasi dan benar menemukan mayat laki-laki tanpa identitas,” kata Kapolsek Medan Labuhan AKP Edi Safari.

Mayat Mr. X tersebut tidak memakai baju, celana panjang yang dikenakan melorot hingga dengkul kaki dengan posisi terapung dan tersangkut diranting pohon (tumpukan sampah) di sungai Deli.

Baca Juga: Mr X Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Bingai Binjai

Kepala Lingkungan setempat menghubungi tim SAR guna melakukan evakuasi mayat lelaki nyaris bugil tersebut Dari evakuasi tidak ada ditemukan bekas penganiyaan. Diduga mayat Mr. X tersebut terpeleset dan terjatuh lalu hanyut terbawa arus air sungai pada saat hendak buang air besar. Selanjutnya mayat Mr. X tersebut dibawa ke RS Bhayangkara guna dilakukan pemeriksaan medis.

“Ciri mayat itu adalah pria dewasa jenis kelamin laki-laki. Umurnya ditaksir sekitar 40 tahun, tinggi badan 165 cm, rambut hitam lurus. Dilengan kanan terdapat tato gambar kupu-kupu,” pungkas Edi Safari.

Reporter | Faisal Haris

Related posts

Leave a Comment