Tukang Ojek Dijambret: ”Bang, Ini Sudah di Kuburan…”

Tukang Ojek Dijambret

Topmetro.News – Seorang tukang ojek dijambret. Korban bernama Fauzan (45) yang sudah menderita banyak luka tusuk akibat penjambretan di Jalan Firdaus, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau, Senin (4/11/2019) sekitar pukul 18.30 WIB.

Tukang Ojek Dijambret, Ditikam dari Belakang

“Awalnya pelaku Riza minta diantar ke Jalan Kartama, sampai di sana diminta antar ke Jalan Firdaus. Saat korban bertanya mau ke mana sebenarnya, justru leher korban ditikam dari belakang dengan pisau,” kata Kompol Bainar, Kapolsek Bukit Raya, Pekanbaru dalam keteranga, Selasa (5/11/2019).

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

Berdasarkan laporan yang diterima Polsek Bukit Raya, korban mendapat panggilan dan diminta untuk mengantar ke Jalan Kertama.

Setibanya di Jalan Kertama, pelaku minta untuk diantarkan ke Jalan Firdaus. Nah, setelah tiba di pertengahan Jalan Firdaus, korban mulai curiga. Pasalnya melewati kuburan, terlebih suasana lokasi itu gelap.

Leher Ditusuk Pisau

Lalu, korban sempat bertanya ke pelaku: “Ke mana nih bang, ini sudah di kuburan.”

Namun, setahu bagaimana pelaku tiba-tiba menusuk leher korban dengan pisau dari belakang. Saat itu korban dan pelaku terjatuh berikut dengan sepeda motor korban.

“Saat jatuh, korban dengan sigap mengambil kunci kontak sepeda motornya dan mengantonginya, lalu pelaku memukul korban dengan tangannya dan kemudian pelaku berdiri dan menegakkan sepeda motor serta menuntun sepeda motor korban dengan maksud membawanya setelah berjarak sekitar 10 meter,” kata Bainar.

Korban Teriak Ada Jambret

Korban mengejar dan menarik stang sepeda motor itu, hingga korban dan pelaku terlibat tarik menarik. Korban berteriak dengan mengatakan: ‘Allahu Akbar…tolong ada jambret!’.

Warga yang mendengar teriakan itu pun berdatangan, sehingga pelaku melarikan diri dan bersembunyi di semak-semak.

Diserahkan ke Kantor Polisi

Selanjutnya warga dan saksi Sutopo (44) dan Sigit (22) berusaha mencari pelaku. Beruntung mereka berhasil menangkap pelaku hingga menyerahkannya ke kantor polisi.

baca juga | BANDIT JALANAN BERNASIB SIAL, USAI MENJAMBRET MENINGGAL DI TKP

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, usai menjambret tewas. Nasib nahas ini dialami Abdul Hasan (40) warga Jalan Damar Sari, Kelurahan Bagelen,Kecamatan Padang Hilir kota Tebingtinggi, Senin (9/9/2019) sekitar pukul 21:00 Wib.

Usai menjambret tewas lantaran bertabrakan dengan pengendara sepedamotor lain. Peristiwa ini terjadi di Jalan Umum Tebing Tinggi – Bandar Khalifah, persisnya di Dusun IV Desa Penggalangan Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Sedang Bedagai.

sumber | jpnn

Related posts

Leave a Comment