You are here
Misterius..!! Foto Pria Bugil Tampak di Google Maps Banda Aceh Life style Tekno 

Misterius..!! Foto Pria Bugil Tampak di Google Maps Banda Aceh

Topmetro.News – Foto pria bugil bikin heboh warganet. Bagaimana tidak, terlihat seorang pria bugil sedang foto selfie di suatu tempat di Banda Aceh. Hal ini sontak menjadi perbincangan warganet di seluruh platform media sosial.

Seperti dilaporkan Cianjur Today, Senin (4/11/2019), saat Anda mengetik kata kunci ‘Banda Aceh’ di Google Maps, sekilas tidak ada yang aneh.

Foto Pria Bugil Terlihat Sedang Selfie

Namun, ketika diklik ke fitur Street View, akan terlihat seorang pria tak dikenal sedang foto selfie bugil dengan menyertakan tulisan ‘Protest Sharia Law’ atau “Protes Hukum Syariah” di telapak tangannya.

Pria Itu Terlihat Tersenyum Pede

Terlihat pria itu tampak ‘pede’ alias percaya diri dengan senyuman dan topi berwarna kuning kecokelatan yang dikenakanannya.

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

Sekilas, tempat pria itu mengambil gambar, seperti sebuah bangunan kayu di atas lahan perkebunan yang cukup luas.

Diduga pria ini memprotes hukum Islam yang diberlakukan di Banda Aceh.

Berdasarkan tanggal unggahan Google Maps, foto ini dipetik 19 Oktober 2019 di Jalan TM Pahlawan.

Bukan Warga Indonesia

Bahkan, terdapat satu foto selfie bugil lainnya yang ada di Google Maps.

Dalam foto kedua, terlihat pria tersebut tengah tersenyum sambil mengacungkan jari jempol tangannya. Terlihat ia tengah berfoto di depan toilet. Berdasarkan Google Maps, foto ini pun berada di Jalan TM Pahlawan.

Dilihat dari wajah dan perawakan tubuhnya, pria ini bukan warga Indonesia. Melainkan Warga Negara Asing (WNA) yang sedang berada di Banda Aceh.

Sosoknya Masih Misterius

Hingga kini masih belum diketahui siapa sosok pria misterius itu, dan apa maksud dirinya memamerkan foto bugilnya.

baca juga | MAYAT BUGIL TANPA IDENTITAS BIKIN BENER MERIAH GEGER

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, mayat bugil tanpa identitas ditemukan warga di Desa Wih Dua, Kecamatan Permata, Bener Meriah, Aceh. Dugaan sementara, mayat bugil tanpa identitas berjenis kelamin pria ini diduga tewas akibat penganiayaan yang dialami dirinya.

Informasi di kepolisian menyebutkan, mayat bugil tanpa identitas ini awalnya ditemukan warga dekat dengan jembatan kampung setempat.

Saat ditemukan, kata polisi, di di sekujur tubuh korban ada bercak darah. Korban hanya mengenakan celana dalam sedangkan pakaian lainnya sudah tak tampak di tubuh itu.

“Kita sedang di lokasi untuk mengungkap temuan mayat ini. Sampai sekarang, kita sedang melacak identitas mayat tersebut. Sebab, saat ditemukan tidak ada tanda pengenal di tubuhnya,” kata polisi, Rabu (1/5/2019) silam.

sumber | cianjur today

114 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment