Cepat Atau Lambat Luis Suarez Akan Bermain di Kompetisi MLS Amerika Serikat

kompetisi mls amerika serikat

Topmetro.News – Penyerang Seattle Sounders, Nico Lodeiro mengklaim, cepat atau lambat striker Barcelona Luis Suarez telah menyatakan ingin bermain di kompetisi MLS (Major League Soccer) Amerika Serikat. Dan Luis Suarez bakaln pindah ke Amerika Serikat. Dan hal itu terjadai tinggal hanya masalah waktu.

Nico Lodeiro dan Luis Suarez merupakan sahabat baik, yang sama-sama memperkuat timnas Uruguay. Nico Lodeiro sendiri akan bermain di final Piala MLS, pada Senin (11/11/2019) mendatang melawan Toronto FC.

Meski Nico Lodeiro mengatakan, bahwa ia fokus untuk pertandingan tersebut. Namun, Nico Lodeiro sempat memberikan komentar tentang masa depan Suarez, dan menyebut sahabatnya itu cepat atau lambat akan bermain di MLS.

Menurut pemain Sounders itu, Suarez selalu menunjukkan minat terhadap MLS dan menyukai apa yang dilihatnya. “Saya rasa Anda perlu meyakinkan Barcelona. Ia (Suarez) ingin datang ke MLS. Ia selalu bertanya kepada saya tentang MLS. Mimpinya adalah bermain untuk Barcelona. Ia bermain di level yang hebat dan ia merasa nyaman di sana,” kata Lodeiro kepada MLSsoccer.com, pada Jumat (08/11/2019) sore.

“Cepat atau lambat ia akan datang ke MLS. Semoga! Ia menyukai kompetisi di sini. Ia selalu bertanya padaku tentang hal itu. Semoga ia juga bisa bermain untuk Seattle Sounders. Itu mungkin sedikit sulit diwujudkan. Saya rasa ini hanya masalah waktu sebelum ia berada di sini,” ucapnya

Luis Suarez, yang kini berusia 32 tahun, dikontrak di Camp Nou hingga musim panas 2021. Dan hingga sekarang Luis Suarez telah menjalani musim keenamnya di Barcelona, sejak meninggalkan Liverpool pada 2014. Sedangkan Nico Lodeiro, pindah ke MLS pada 2016 setelah bermain untuk Boca Juniors, dan telah berseragam Sounders selama empat musim, serta memenangkan MLS Wilayah Barat sebanyak tiga kali. (TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment