You are here
Satreskrim Polrestabes Medan Salurkan 50 Goni Beras ke Panti Asuhan Peristiwa 

Satreskrim Polrestabes Medan Salurkan 50 Goni Beras ke Panti Asuhan

topmetro.news – Satreskrim Polrestabes Medan menyalurkan bantuan sosial 50 karung beras lebih ke Yayasan Zending Islam Indonesia di Jalan SM Raja, Medan.

Kegiatan ini berkaitan dengan Jumat barokah sebagai agenda safari amal Satreskrim.

“Dalam rangka Jumat Barokah kali ini, kita memberikan tali asih untuk anak-anak yatim piatu di panti asuhan Yayasan Zending Islam Indonesia ini,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto SIK MH, Jumat (7/11/2019) didampingi beberapa Kanit dan Panit Satreskrim Polrestabes Medan.

Mantan Kapolsek Sunggal ini menjelaskan bahwa pihaknya memang mempersiapkan diri untuk memanfaatkan Jumat penuh berkah tersebut sebagai momen untuk berbagi.

Satreskrim Polrestabes Jumat Barokah

“Ini senada dengan apa yang menjadi kebijakan Kapolda Sumut, Wakapoldasu dan Kapolrestabes Medan yang mengagendakan kegiatan berbagi. Terutamanya kepada panti asuhan dan adik-adik yatim piatu yang berada di panti asuhan,” katanya.

Baca Juga: Kapolrestabes Medan Pimpin Sertijab, Kapolsek Delitua Dolly Nelson Nainggolan

Sementara itu pimpinan yayasan/panti asuhan dra Z Zhaidar, usai menerima bantuan, menilai bantuan sosial tersebut sangat membantu anak-anak panti asuhan dan kaum dhuafa.

“Subhanallah, ini sangat membantu kami. Mudah-mudahan bantuan ini dapat kami pergunakan dengan baik. Kami ucapkan juga terima kasih kepada Polrestabes Medan yang telah memberikan bantuan ini kepada kami,” kata Zhaidar usai menerima bantuan.

Reporter | Iswandi Nasution

52 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment