You are here
Ahsan/Hendra Gagal, Marcus/Kevin Melaju ke Semifinal Bulutangkis Fuzhou China Open 2019 Olahraga 

Ahsan/Hendra Gagal, Marcus/Kevin Melaju ke Semifinal Bulutangkis Fuzhou China Open 2019

Advertisement

Topmetro.News – Ganda putra bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal melanjutkan perjalanannya menembus semifinal, di ajag turnamen bulutangkis Fuzhou China Open 2019 berlangsung, pada Jumat (08/11/2019) sore di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China. Ahsan/Hendra harus mengakui keunggulan pasangan asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam dua set (13-21, 20-22). Namun, gagalnya Ahsan/Hendra telah dibayar pasangan Marcus/Kevin melaju ke semifinal, usai mengalahkan pasangan asal Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel dalam dua set langsung (21-14, 21-19).

Pada set pertama, di awal permainan, Ahsan/Hendra tampil cukup baik. Akan tetapi, setelah kedudukan imbang 10-10, Aaron/Soh terus melesat meninggalkan Ahsan/Hendra. Tak mampu lagi mengejar, akhirnya Ahsan/Hendra kalah dengan skor 13-21.

Di set kedua, Ahsan/Hendra dan Aaron/Soh sama-sama bermain agresif. Kedua pasangan itu juga sama kuat. Beberapa kali skor imbang dan keduanya juga bergantian memimpin jalannya pertandingan. Namun, kali ini Aaron/Soh lebih unggul, sehingga Ahsan/Hendra bertekuk lutut dengan skor akhir 20-22.

Marcus/Kevin Melaju ke Semifinal

Sementara itu, ganda putra bulutangkis Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, memantapkan penampilannya dengan melangkah ke babak semifinal. Pada turnamen bulutangkis Fuzhou China Open 2019, pada Jumat (08/11/2019) usai menundukkan pasangan asal Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel dalam dua set langsung, yang menelan berdurasi 29 menit dengan skor 21-14, 21-19.

Set pertama berjalan mulus bagi Minions. Tak banyak serangan yang dilancarkan oleh pasangan Jerman tersebut kepada Marcus/Kevin. Setelah kedudukan imbang 4-4, Marcus/Kevin terus melesat dan mengumpulkan poin dengan mudah, hingga mengakhir set pertama dengan skor 21-14.

Di set kedua, Lamsfuss/Seidel memberikan perlawanan. Kali ini, kedua pasangan itu susul-menyusul dan bergantian memimpin perolehan angka. Namun, Minions kembali membuktikan keunggulannya dan memenangkan pertandingan, dengan skor akhir 21-19.(TMN-YOFE)

149 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment