You are here
Manajemen Bayern Munchen Menolak Mentah-Mentah Lamaran Arsene Wenger Sebagai Pelatih Olahraga 

Manajemen Bayern Munchen Menolak Mentah-Mentah Lamaran Arsene Wenger Sebagai Pelatih

Topmetro.News – Manajemen tim raksasa asal Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen, menolak mentah-mentah lamaran yang dilakukan Arsene Wenger, untuk mengambil alih posisi pelatih dan manajer tim berjulukan Die Roten. Menyusul telah dipecatnya pelatih sebelumnya Niko Kovac, yang dinilai tak dapat membawa Bayern Munchen ke performa terbaik di musim ini, seperti dikutip AFP, pada Jumat (08/11/2019) sore.

“Arsene Wenger telah menelepon pemimpin Bayern Bayern Karl-Heinz Rummenigge, pada Rabu (06/11/2019) kemarin sore. Wenger memberi tahu kepada Rummenigge, bahwa dia tertarik pada posisi pelatih dan manajer di Bayern Munchen. Bayern mengapresiasi kiprah Wenger di Arsenal, tetapi dia tidak dipertimbangkan sebagai pelatih,” kata juru bicara Bayern kepada anak perusahaan AFP, SID.

Kovac dipecat akhir pekan lalu menyusul penampilan buruk, yang berpuncak pada kekalahan 1-5 dari Eintracht Frankfurt. Kekalahan itu menjadi kekalahan terburuk Bayern Munchen dalam sejarah di Bundesliga Jerman, pada sepuluh tahun terakhir. Sehingga kekalahan itu membuat Bayern Munchen terlempar ke urutan keempat dalam klasemen Bundesliga Jerman musim 2019/20.

Asisten Kovac, Hansi Flick, diangkat jadi pelatih sementara selagi Bayern Munchen mencari pengganti permanen Kovac. Presiden Bayern Munchen Uli Hoeness belum lama ini mengatakan, bahwa klub ini akan mengumumkan pengganti Kovac paling telat 23 November.

Bayern Munchen sendiri ditolak oleh pelatih Paris Saint-Germain Thomas Tuchel, dan pelatih Ajax Amsterdam yakni Erik ten Hag. Yang terakhir ini beralasan ingin tetap di Ajax Amsterdam sampai kontraknya habis akhir musim ini. (TMN-YOFE)

37 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment