You are here
Dua Pejabat Eselon II Dilantik Wali Kota Solok Info Metro 

Dua Pejabat Eselon II Dilantik Wali Kota Solok

Advertisement

topmetro.news – Bertempat di Lobi Lantai 2 Balaikota Solok, Kamis (7/11/2019), Wali Kota Solok Zul Elfian melantik dua pejabat eselon II. Masing-masing adalah, Hj Rosavela Yohariza Dermawan MM menjadi Kepala Dinas Pendidikan dan Drs Dedi Asmar menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Yang menjadi saksi dalam pelaksanaan pelantikan itu adalah Asisten Bidang Pemerintahan Nova Elfino. Juga Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Susweni.

Wali Kota Solok mengucapkan selamat bertugas dan berharap agar kedua pejabat yang dilantik mampu melaksanakan tugas dengan maksimal. Selain itu, juga agar selalu rendah hati dalam tugas.

“Saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik. Saya berpesan agar senantiasa mempelajari aturan-aturan terkait jabatan yang baru diemban. Membekali diri dan meningkatkan pemahaman terhadap tugas dan fungsi serta visi dan misi organisasi. Sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja ke arah yang lebih baik,” ucap Zul Elfian.

Gerak Cepat Pejabat

Wali Kota Solok mengajak kepada pejabat yang baru dilantik agar bergerak cepat dan ciptakan inovasi demi kesejahteraan masyarakat Kota Solok.

BACA | Gubsu Dituding Inkonsisten Soal Pelantikan Pejabat Eselon III

“Mari kita bersama-sama bergerak cepat mewujudkan berbagai program pembangunan di berbagai lintas sektor di Kota Solok. Saya percaya dengan potensi yang dimiliki. Disertai kita semua perubahan itu secepatnya dapat kita capai,” tutup wali kota.

reporter | Yon

69 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment