Mudahkan Metode Pembayaran, Telkom Regional 1 Jalin Sinergi dengan Bank Mandiri

Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, Telkom Regional 1 menjalin kolaborasi dengan Bank Mandiri untuk memudahkan pelanggan membayar tagihan IndiHome

topmetro.news – Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, Telkom Regional 1 menjalin kolaborasi dengan Bank Mandiri untuk memudahkan pelanggan membayar tagihan IndiHome. Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan customer experience pelanggan IndiHome dalam melakukan transaksi pembayaran fasilitas IndiHome dengan value yang lebih baik.

IndiHome yang saat ini memegang 77.67% market share fixed broadband di Indonesia (data Januari 2022), menawarkan skema pasang baru IndiHome melalui mekanisme cicilan 0% selama 6 bulan atau 12 bulan dengan menggunakan Kartu Kredit Mandiri.

Untuk menikmati benefit layanan internet dari TelkomGroup tersebut, calon pelanggan dapat berkunjung ke Plasa Telkom terdekat dan memilih opsi metode cicilan 0% kartu kredit Bank Mandiri dengan pilihan 6 bulan atau 12 bulan. Jika calon pelanggan IndiHome belum memiliki kartu kredit Mandiri, dapat melakukan pengajuan terlebih dahulu ke Bank Mandiri.

Regional CEO Sumatera 1 Bank Mandiri, Laurentius, mengatakan, “Kerja sama Bank Mandiri dan Telkom Regional 1 berkomitmen menghadirkan pengalaman pelanggan yang lebih baik dengan beragam benefit menarik, diantaranya penawaran harga yang lebih murah bagi pelanggan baru IndiHome.”

Selain itu, pelanggan IndiHome juga dapat menikmati diskon tagihan hingga 25% dengan cicilan kartu kredit 0%. Pada program ini, nasabah Bank Mandiri yang juga pengguna layanan IndiHome dapat melakukan redeem poin IndiHome-nya menjadi Livin poin lewat aplikasi MyIndiHome, saat ini nilai konversi 1 Livin poin = Rp 50,- . Nasabah dapat menikmati layanan Redeem livin poin berupa diskon setiap transaksi pembayaran minimal Rp200,000.

”Kami berharap, kerja sama kali ini dapat meningkatkan sinergi antara Bank Mandiri dan Telkom sebagai sesama BUMN dan juga kami berharap seluruh program yang ada dapat memberikan manfaat bagi nasabah Bank Mandiri dan pengguna IndiHome,” kata Laurentius.

Saat ini, layanan sinergi baru bisa dirasakan pelanggan di daerah Sumatera Utara, Riau, dan Kepulauan Riau. Ke depannya, Telkom Regional 1 berkomitmen untuk memperluas layanan ini hingga Sumatera Bagian Selatan.

Senada dengan Laurentius, Semly Saalino, Executive Vice President Telkom Regional 1 menjelaskan bahwa sinergi antara Telkom Regional 1 dengan Bank Mandiri merupakan bentuk komitmen kedua BUMN untuk menghadirkan manfaat bagi bangsa dengan memberikan kemudahan layanan dari IndiHome dan Bank Mandiri.

Semly melanjutkan, melalui misi 3C, yaitu connectivity, creativity dan charity, internet cepat IndiHome senantiasa mendukung aktivitas tanpa batas masyarakat Indonesia dari kota hinggal pelosok desa.

Dalam implementasi connectivity, IndiHome sebagai #InternetnyaIndonesia mewujudkan pemerataan akses digital yang telah hadir di 96,5% kabupaten/kota di Indonesia. Aspek kedua adalah creativity, wifi rumah IndiHome mendukung kreativitas dan produktivitas anak negeri melalui beragam kegiatan menarik yang rutin diselenggarakan setiap bulannya. Dan yang terakhir adalah charity. Selain aspek bisnis, internet andal IndiHome juga mengedepankan nilai sosial dan kemanusiaan, sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility.

Sebagai salah satu anggota HIMBARA, Bank Mandiri yang memiliki value terbesar di Indonesia dengan layanan digital dan jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia sejalan dengan values Telkom yang memiliki konektivitas hingga pelosok desa di Indonesia. Kolaborasi kedua BUMN tersebut merupakan langkah nyata membangun kedaulatan digital di Indonesia khususnya di Pulau Sumatera.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment