Perwira Poldasu Kritis Dibacok Bandar Sabu di Jermal 15

perwira poldasu dibacok

TOPMETRO.NEWS – Seorang anggota Dit Res Narkoba Poldasu AKP Rangkuti kritis dibacok komplotan bandar narkoba di Jalan Jermal 15 Gang Dojo Tanah Garapan Kramat Indah Kecamatan Percut Seituan, Kamis (6/4) sekitar pukul 13.00 WIB.

Informasi yang diperoleh TOPMETRO kejadian berawal saat AKP AR Rangkuti bersama empat orang anggotanya sedang melakukan penggrebekan di rumah bandar sabu bernama Agus (38) di Jlan Jermal 15 Gang Dojo Tanah Garapan Kramat Indah Kec. Percut Sei Tuan.

Namun di saat penangkapan pelaku melawan. Sambil membacok kepala korban yang mengenakan helm pelaku meneriaki korban maling, Hingga warga berdatangan dan mengejar korban yang terluka bacokan dikepala.

Dengan mengunakan sepeda motor mio Bk 5961 XG korban mencoba lari dari kejaran massa. Korban yang terluka dan gugup terjatuh kedalam parit saat masuk ke Gang Harapan. Disini korban kembali dibacok hingga tak berdaya. Beruntung petugas Polresta Medan tiba di lokasi dan membawa korban kerumah sakit Materna.

Pantauan TOP Metro petugas Polsekta Medan Kota, Percut Seituan, Polsek Medan Area dan Polresta Medan tampak berada di lokasi mengamankan lolasi dari kerumunam massa. Tiga orang saksi yaitu Danil, Iwan dan Ronggo diboyong ke Polresta Medan untuk dimintai keterangan. Ketiga saksi merupakan warga Jalan Jermal 15.

Menurut seorang warga setempat, kepala korban dicangkul dan dibacok.

“dia dikejar-kejar dari gang Dojo naik kereta dan keterusan masuk gang Harapan terus masuk paret, diparet itupun dia dibacok kepalanya dan kaki kanannya,” terang seorang wanita warga setempat yang melihat kejadian itu.(TM|SURYA)

Related posts

Leave a Comment