Doorr..!! 2 Terduga Teroris Ditembak Mati di Sumut

teroris ditembak mati

Topmetro.News – 2 orang terduga teroris ditembak mati personil Densus 88 yang sempat terlibat baku tembak. Petugas dilaporkan sempat baku tembak dengan terduga teroris di Deli Serdang. Tak pelak lagi, kedua terduga teroris itu dilaporkan tewas. Akibat peristiwa itu pula, seorang anggota Densus 88 A/T ikut terluka.

Teroris Ditembak Mati, Baku Tembak di Deliserdang

Seperti dilaporkan detik, baku tembak antara Densus 88 dan terduga teroris itu terjadi di Desa Paluh Manan, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (16/11/2019) pukul 11.30 WIB.

baca artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

“Tadi kami mendapatkan informasi, Densus 88 dan anggota kami terlibat baku tembak dengan terduga teroris. Dua terduga teroris meninggal dunia dan satu anggota Densus terluka,” kata Irjen Agus Andrianto, Kapolda Sumut, Sabtu (16/11/2019).

Buru Teroris Hingga ke Luar Sumut

Lebih lanjut Kapolda Sumut menjelaskan pengejaran terduga teroris terus dilakukan hingga ke luar daerah wilayah Sumatera Utara.

“Beberapa lokasi sudah dilakukan penggeledahan untuk memberikan keamanan kepada masyarakat. Yang dari Aceh juga kami kejar, sudah tiga orang yang kami tangkap Aceh,” jelas Kapoldasu.

Pengembangan Aksi Bom Bunuh Diri

Perburuan terduga teroris ini merupakan pengembangan dari aksi bom bunuh diri Rabial Muslim Nasution yang meledakkan diri di Mapolrestabes Medan, belum lama ini.

berita terkait | MENGEJUTKAN..!!! ISTRI PELAKU BOM BUNUH DIRI MEDAN BIKIN PENGAKUAN

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, istri pelaku bom bunuh diri yang meledak di Mapolrestabes Medan berinisial DA alias Dewi bikin pengakuan mengejutkan. Setelah ditangkap tim densus 88 anti teror, ini pengakuan mengejutkan dari istri pelaku bom yang kini sedang berbadan dua alias hamil itu.

Pengakuan istri pelaku bom dimaksud terungkap setelah polisi membekuk Dewi setelah suaminya meledakkan diri di Mapolrestabes Medan, Rabu (13/11/2019).

Hasil penyelidikan polisi, dia juga aktif berkomunikasi dengan jaringan teroris di media sosial. Dan juga kerap menemui narapidana teroris (napiter) berinisial I.

sumber | detik

Related posts

Leave a Comment