Kompetisi Kentut India, Dicari Paling Panjang, Keras dan Merdu

kompetisi kentut

Topmetro.News – Kompetisi kentut, mengapa tidak? Sebuah kompetisi unik dan tak biasa ini mencuri perhatian karena dianggap aneh namun unik. Untuk pertama kalinya di India ada kompetisi kentut itu. Dalam kompetisi itu mencari pemenang dengan kriteria kentut paling panjang, paling keras, dan paling merdu.

Kompetisi berlangsung di Surat, Gujarat ini diorganisir oleh Yatin Sangoi dan Mul Sanghvi.

Kompetisi Kentut, Dicari yang Terbaik

Ajang yang disebut What The Fart (WTF) akan menilai orang dengan kentut terbaik di India.

“Sekitar 25 hari yang lalu saya menonton film dengan keluarga saya ketika saya kentut dengan keras dan semua orang tertawa. ”

“Saat itulah saya berpikir jika ada kompetisi, saya bisa menjadi pemenang. Namun, tidak ada di India,” kata Yatin kepada Hindustan Times.

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

“Saya berdiskusi dengan teman-teman dan salah satu dari mereka memutuskan untuk menggelar acara,” tambahnya.

Meskipun tidak ada tujuan khusus di balik kompetisi ini, Yatin mengatakan dia hanya ingin menyediakan platform bagi mereka yang ingin kentut dengan bebas.

“30 tahun lalu, orang terbiasa kentut dengan bebas. Namun, sekarang ini adalah sesuatu yang dianggap penghalang dan memalukan masyarakat,” ujar Yatin.

Masuk 3 Kategori Unggul

Penyelenggara kontes kentut ini pun mengatakan ada tiga kategori yakni kentut terpanjang, paling keras dan musikal.

Setiap peserta akan memiliki 60 detik untuk membuktikan nilai kentut mereka.

Libatkan Komedian India

Tiga orang akan dipilih sebagai pemenang setelah dinilai komedian stand-up Devang Raval dan seorang dokter lokal.

Yatin menambahkan pemenang akan mendapatkan trofi dan hadiah uang tunai berkisar antara Rp 980 ribu hingga Rp 2,9 juta.

Hingga kini, sekitar 50 orang telah mendaftar untuk kompetisi, dengan partisipan yang hampir sama dari pria dan wanita. Nah, Anda, bagaimana? Apa mau mencoba juga?

baca juga | SUAMI TUKANG KENTUT DICERAIKAN KE PA, ISTRI LEBIH PILIH FILM DEWASA

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, suami tukang kentut (red, buang angin) bikin Nina (bukan nama sebenarnya) lebih memilih film dewasa untuk melampiaskan hasrat biologisnya. Bahkan, gegara suami tukang kentut itulah, Nina mantap memilih untuk menceraikan suaminya Joko (identitas samaran) ke Pengadilan Agama (PA).

Sepertinya kisah rumahtangga itu bakal berujung perceraian. Di pengadilan terungkap bahwa Nina (27) sudah tak tahan lagi dengan suaminya Joko yang sering kentut, bahkan saat ‘indehoi’ di ranjang.

Kebiasaan Joko (34) yang sering kentut itu bikin Nina kian risih. Bagaimana tidak, tak jarang Nina kehilangan hasrat bercinta gara-gara Joko sering mengeluarkan ‘gas beracun’ itu.

Menurut Nina, sebenarnya suaminya Joko punya ‘senjata biologis’ berukuran lumayan. Bahkan, Joko diakui, bukan penderita impotensi.

sumber | pojoksatu

Related posts

Leave a Comment