Panitia Siapkan Tiga Jalur Bagi Raider Event Xtrim Subulussalam I

Xtrim Subulussalam I

topmetro.news – Menjelang pelaksanaan even ‘Xtrim Subulussalam I’ yang berlangsung 30 November 2019 mendatang, ‘Komunitas Xtrim Subulussalam’ dan ‘Komunitas Serdadu Gatrex Subulussalam’ mempersiapkan jalur yang akan dilalui para rider yang ikut meramaikan acara tersebut.

Dalam penyelenggaraan tersebut, panitia menyediakan tiga jalur pilihan. Yaitu ‘jalur hobi’ untuk para rider yang yang ingin menikmati sensasi jalur dengan tantangan yang rendah. Selanjutnya ‘Jalur Pro 1’. Jalur ini dipersiapkan untuk profesional dengan tingkat kesulitan yang sedang. Kemudian ‘Jalur Pro 2’. Jalur ini dipersiapkan untuk profesional dengan tingkat kesulitan tertinggi.

Panitia Xtrim Subulussalam pun telah mempertimbangkan aspek keamanan dan juga keselamatan bagi para rider. “Jalur yang akan dilalui oleh para rider adalah jalur yang biasa dilalui oleh para rider Subulussalam. Sehingga dipastikan jalur tersebut aman dan juga tidak membahayakan bagi para rider,” kata Wakil Ketua Serdadu Gatrex Subulussalam Mas Boor.

Silaturahmi Rider

Ditambahkan Mas Boor, jalur yang dilewati sangat asik dan cocok bagi Rider Sumatera Utara maupun Aceh untuk bersilaturahmi . Mengingat Subulussalam adalah tempat strategis untuk pertemuan silaturahmi antara Rider Sumatera Utara dengan Rider Aceh.

“Untuk itu saya mengharapkan kepada rekan-rekan sahabat saya yang ada di Sumatera Utara dan juga yang ada di Aceh untuk dapat mengikuti acara tersebut, menjalin silaturahmi melalui hobi yang kita miliki,” katanya.

Sementara itu di tempat terpisah, Wakil Walikota Subulussalam Drs Salmaza MAP mengajak kepada seluruh rider yang ada di Indonesia untuk dapat menikmati sensasi jalur trabas di ‘Bumi Syekh Hamzah Fansuri’.

“Harapan kita, rider ektrim di Indonesia untuk turut menikmati jalur trabas di ‘Bumi Syekh Hamzah Fansuri’ ini, dalam Event Xtrim Subulussalam I ini. Karena pasti berbeda sensasinya,” kata Salmaza.

reporter | Rinto Berutu

Related posts

Leave a Comment