Polsek Medan Timur Ringkus Enam Pelaku Narkoba, Termasuk Pengedar

Polsek Medan Timur

topmetro.news – Unit Reskrim Polsek Medan Timur menangkap enam pelaku pengguna narkoba dari beberapa lokasi di kawasan Kota Medan. Dari ke enam pelaku narkoba, termasuk pemakai dan pengedar. Ke enamnya diringkus dengan berbagai barang bukti narkoba.

Menurut Kapolsek Medan Timur, Kompol M. Arifin SH MH menjelaskan, ke enam para tersangka penyalahgunaan narkoba tersebut. Ditangkap dari beberapa kawasan di Kota Medan, di Jalan Denai, Jalan Putri Hijau, dan Pajak Pagi Kecamatan Medan Timur.

“Ini merupakan hasil penangkapan dalam beberapa hari yang dilakukan oleh Unit Mapolsek Medan Timur,” kata Kompol Arifin, kepada wartawan, Kamis (21/11/2019).

Polsek Medan Timur Serius Berantas Narkoba

Mantan Kasi Propam Polrestabes Medan inj juga mengatakan, untuk ke enam tersangka masih menjalani pemeriksaan di Unit Reskrim Mapolsek Medan Timur.

“Nanti identitasnya akan disampaikan kepada rekan-rekan,” sebut, Kompol M. Arifin kepada wartawan.

Dirinya juga menegaskan Polsek Medan Timur akan terus melakukan patroli daerah-daerah yang dianggap rawan peredaran narkoba. Pihaknya juga terus memberantas peredaran narkoba di wilayahnya.

“Dengan patroli rutin personil diharapkan di wilayah hukumnya bebas dari narkoba,” ungkap mantan Kapolsek Medan Area ini.

Diketahui sebelumnya, personil Medan Timur juga berhasil mengungkap peredaran narkoba jaringan internasional dengan mengamankan seorang warga Surabaya berinisial DNA di salah satu hotel di Jalan Balai Kota, beberapa waktu lalu. Dalam pengungkapan itu petugas menyita barang bukti 6 kg berisi sabu siap edar.

Baca Juga: Gempur Basis Narkoba di Tembung, Polisi Dapat Sabu Paket Kecil

Seperti diketahui juga, Satuan Sabhara Polrestabes Medan, kembali Gempur Basis Narkoba (GBN), di Jalan Letda Sujono Gang Persaudaraan, Kecamatan Medan Tembung, Rabu (20/11/2019) malam.

GBN langsung dipimpin Kasat Sabhara Polrestabes Medan, AKBP Sonny W Siregar S. Sos. Dalam penggerebekan itu, Sat Sabhara Piorestabes Medan, mengamankan tiga orang.

Ketiganya yakni, Ahmad Gunadi Hasibuan (39) warga Jalan Pukat 1 Gang Sekolah No. 5, Kelurahan Banten, Kecamatan Medan Tembung dan Muhammad Wiswa Seti (35) warga Jalan Letda Sujono No. 148, Kecamatan Medan Tembung dan Hakim Siregar (30) warga Jaln HM. Said No. 21, Kota Medan. Para pelaku diamankan dari kawasan Jalan Letda Sujono, Gang Persaudaraan, Kecamatan Medan Tembung.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment