Heboh! Zlatan Ibrahimovic Beli Saham Klub Swedia Hammarby Football

ibrahimovic beli saham klub swedia

Topmetro.News – Zlatan Ibrahimovic memicu kehebohan, ketika mengunggah video seragam sepakbola klub Liga Swedia, Hammarby di akun Instagram pribadinya. Ibradakadabra langsung dirumorkan akan melanjutkan karier sepakbola di klub yang bermarkas di Tele2 Arena, Johanneshov, tersebut.

Pihak klub langsung angkat bicara melalu situs resminya. Zlatan Ibrahimovic ternyata hendak menanamkan uang di klub tersebut dengan menggandeng perusahaan asal Jerman, Anschutz Entertainment Grup (AEG).

“Pekan ini, perwakilan dari Hammarby bertemu dengan AEG dan Zlatan Ibrahimovic di Los Angeles. AEG sudah menginformasikan akan menjual setengah kepemilikan sahamnya di AEG Swedia kepada Ibrahimovic yang berarti dia akan mempunyai saham kepemilikan di Hammarby Footboll AB,” bunyi pernyataan resmi tersebut, pada Rabu (27/11/2019).

CEO Hammarby Football, Richard von Yxkull, menyambut baik bergabungnya Zlatan Ibrahimovic sebagai pemilik baru. Ia yakin kolaborasi dengan pesepakbola tenar asal Swedia tersebut menyimpan potensi yang sangat bagus.

“Kerjasama ini sangat menarik. Kedatangan seorang seperti Zlatan Ibrahimovic ke dalam klub ini, dengan gairah dan mentalitas pemenangnya, terasa sangat bagus. Masih terlalu dini untuk berbicara detil mengenai seperti apa kontribusi Zlatan kepada Hammarby, tetapi yang jelas ini adalah kolaborasi yang potensial,” tutur Richard von Yxkull.

Pernyataan resmi tersebut belum akan menutup spekulasi soal masa depan Zlatan Ibrahimovic setelah memastikan tidak memperpanjang kontrak bersama klub Liga Amerika Serikat (MLS), Los Angeles Galaxy. Belum diketahui juga apakah pemain berusia 38 tahun itu akan bergabung ke Hammarby atau tidak.(TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment