Dijemput Keluarga Istri, Suami 23 Tahun Ditemukan Tewas Terpenggal

Ditemukan tewas terpenggal

TOPMETRO.NEWS – Ditemukan tewas terpenggal hingga mengakibatkan cinta pasangan muda ini direnggut paksa. Si suami ditemukan tewas usai berbicara dengan keluarga istrinya. Lelaki 23 tahun ini diduga dipenggal.

Ditemukan Tewas Terpenggal Baru Sebulan Menikah

Nambirajan, lelaki itu, seperti disiarkan poskotanews, sekitar sebulan lalu menikah dengan gadis yang dikenalnya sejak masih anak-anak, Vanmathi (17).

Pasangan ini tumbuh di lingkungan yang sama di desa Marukal Kurichi.

simak artikel Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

Mereka kemudian saling jatuh cinta. Tapi keluarga masing-masing menentang hubungan itu.

Cinta tak Direstui

Meski tak mendapat restu, mereka tetap pada cintanya hingga kemudian memilih menikah. Mereka kemudian memilih tinggal di tempat kerabat di kota Tirunelveli, jauh dari Marukal Kurichi.

Nah, pada Selasa (26/11/2019) waktu setempat, keluarga Vanmathi menjemput Nambirajan untuk diajak berkompromi.

Tak Pernah Pulang ke Rumah

Namun sejak itu, dia tak lagi pernah pulang ke rumah. Jenazahnya ditemukan dengan kondisi kepala terpenggal di dekat rel kereta api di Tirunelveli. Petugas kereta kemudian mengirim mayatnya ke rumah sakit untuk diotopsi.

Polisi mencatatnya sebagai kasus pembunuhan. Saudara laki-laki dan keluarga Vanmathi yang menjemput Nambirajan diburon petugas kepolisian setempat.

baca juga | MAYAT TANPA KEPALA ITU, RUPANYA SUAMI ROSALINA TAMBUNAN?

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, mayat tanpa kepala bikin geger warga Dusun III Namorube Jahe Desa Namorube Julu Kecamatan Kutalimbaru Minggu (5/8/2018) silam.

Setelah 2×24 jam, mayat tanpa kepala terpisah dari badan berjarak 15 meter itu menemui titik terang. Korban merupakan pensiunan TNI Angkatan Udara. Korban pembunuhan itu tak lain suami dari Rosalina Pitaloka Tambunan (52).

Terkuak sudah identitas korban Mr x yang kepalanya dipenggal di kebun sawit Dusun III Namorube Jade Desa Namorube Kecamatan Kutalimbaru Minggu (5/8/2018) sore. Terungkapnya identitas korban, saat istrinya menemui jenazah itu, sesuai dengan pakaian yang dikenakan.

Korban dikenali setelah Rosalina Pitaloka Tambunan (52) mendatangi kamar jenazah RS Bhayangkara Jalan Wahid Hasyim Selasa (7/8/2018) lalu.

sumber | poskotanews

Related posts

Leave a Comment