You are here
Istri Pecandu Drama Korea dan Sosmed, Suami Pulangkan ke Rumah Orangtuanya Peristiwa 

Istri Pecandu Drama Korea dan Sosmed, Suami Pulangkan ke Rumah Orangtuanya

topmetro.news – Seorang suami memulangkan istrinya ke rumah orangtuanya dan viral di sosial media. Alasan pemulangan itu karena Sang Istri adalah pecandu drama Korea dan terlalu suka menulis status dan berkomentar di sosial media.

Dikutip dari laman worldofbuzz, kisahnya dibagikan langsung oleh Sang Istri di grup Facebook bernama ‘Kisah Rumah Tangga’.

Group itu berisi orang-orang dengan berbagai masalah tentang perkawinan dan persoalan pribadi. Wanita yang tak disebutkan identitasnya itu mengatakan, bahwa ia seorang istri sekaligus ibu yang memiliki satu anak. Dia sudah menikah selama enam tahun dan suaminya tahu bahwa dia pecandu drama Korea dan sosial media Facebook.

Dalam postingan yang diunggah diceritakan, bahwa suaminya yang dia kenal baik dan pekerja keras tiba-tiba mengamuk. Hal itu karena melihat dirinya terlalu banyak menonton drama Korea dan aktif menulis status.

Suami Lempar Remot

Sang istri sering berkomentar di Facebook untuk hal-hal yang tidak bermanfaat. Bahkan, suaminya yang biasanya sabar pernah melempar remot TV kepadanya.

Ia mengungkapkan bahwa suaminya marah, karena dirinya selalu mengabaikan suami dan menonton drama Korea sampai pukul 02.00-03.00 subuh.

Bahkan banyak waktu sebagai ibu rumah tangga habis untuk main Facebook. Ini lama-kelamaan menciderai martabat suaminya dan rumah tangganya.

Ia pun mengakui bahwa dia malas dan yang melakukan pekerjaan rumah tangga adalah suaminya.

“Drama Korea adalah satu-satunya hiburan saya. Dan sementara suami saya melakukan semua pekerjaan rumah tangga. Tidak seperti saya tidak membantu sama sekali,” ungkapnya.

BACA | Ingat Cut Tari Nikah Lagi 12 Desember, Nih Calonnya!

Sampai sekarang, suaminya telah memberinya ultimatum dan memintanya untuk kembali ke rumah ibunya. Dan bahkan memintanya untuk memilih antara dia dan drama serta sosial media.

Ketika dia mengatakan hal ini kepada ibunya, kemudian ibunya memberinya tamparan yang keras padanya. Dia pun mengatakan bahwa dia mencintai suaminya. Tetapi pada saat yang sama, dia tidak bisa meninggalkan facebook dan drama Korea-nya.

sumber | merdeka.com

94 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment