Sssst… Ingat Cut Tari Nikah Lagi 12 Desember, Nih Calonnya!

Cut Tari Nikah

TOPMETRO.NEWS – Ingat Cut Tari? Ternyata Cut Tari kalau tak ada aral melintang, pada 12 Desember mendatang bakal menikah lagi. Dalam waktu dekat, presenter kondang ini dikabarkan melepas status jandanya. Dia disebut-sebut akan menikah dengan seorang pria kekasihnya bernama Richard Kevin.

Cut Tari Nikah1
foto | spiritriau

Cut Tari Nikah Dibenarkan Kepala KUA

Kabar pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin ini dibenarkan kepala KUA Pasar Minggu, TB Zamroni. Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin akan dilangsungkan pada 12 Desember 2019.

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

“Tanggal 20 November daftarnya. Nikah 12 Desember,” ungkap TB Zamroni saat ditemui wartawan di kantornya, Selasa (26/11/2019).

Sekadar diketahui, Cut Tari dan Richard Kevin tidak mendaftarkan pernikahan sendiri.

Keduanya mengutus pihak keluarga yang dipercaya untuk melakukan pendaftaran.

“Saya nggak tahu representasi (keluarga) siapa (mendaftar) yang penting keluarga mendaftar. Dan ketika kita periksa berkasnya dalam proses pemeriksaan,” papar Kepala KUA Pasar Minggu.

Cut Tari sebelumnya menikah dengan Johannes Yusuf Subrata. Sayangnya pernikahan ini kandas tahun 2013 silam. Sementara Richard Kevin sendiri juga diketahui berstatus duda.

baca juga | PAKAI GAUN PENGANTIN, VANESSA ANGEL MENIKAH?

Seperti diwartakan topmetro.news sebelumnya, artis sensasional Vanessa Angel kembali menjadi buah bibir di kalangan warganet karena foto yang baru saja ia unggah ke akun Instagram pribadinya saat kenakan gaun pengantin.

Foto itu diunggah Vanessa Sabtu, 26 Oktober 2019. Hal yang bikin heboh, dalam foto itu Vanessa terlihat sangat cantik dengan mengenakan gaun pernikahan berwarna putih.

Gaun tersebut tampak cocok dikenakan Vanessa. Tidak hanya gaun, artis kelahiran Jakarta itu pun tampak mengenakan hiasan penutup kepala khas pengantin wanita pada saat menggelar pesta pernikahan.

Penampilannya Vanessa saat kenakan gaun pengantin terlihat semakin cantik dengan mahkota kecil di atas kepalanya. Melalui caption yang ditulisnya, Vanessa mengatakan bahwa dirinya sudah siap.

sumber | spiritriau/liputan6

Related posts

Leave a Comment