You are here
Heboh, Anak Kos Ditemukan Tewas Digorok Kota Medan 

Heboh, Anak Kos Ditemukan Tewas Digorok

TOPMETRO.NEWS – Ditemukan tewas digorok, penemuan seorang penghuni rumah kos bikin Warga Jalan Punak No 38 heboh, Rabu (5/12/2010) pukul 09.15 WIB. Di situ, sesosok mayat wanita terkapar tergeletak di dalam kamar kost. Korban diketahui bernama Bian (25) yang ditemukan terlentang dengan kondisi leher tergorok.

Ditemukan Tewas Digorok, Warga Langsung ‘Menyemut’

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan suasana di TKP masih tampak dipadati masyarakat yang ingin melihat kejadian ini, walaupun tampak beberapa personil kepolisian sudah berada di lokasi.

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

Namun belum ada penjelasan rinci seputar kasus ini.

Polisi Masih Gelar Olah TKP

“Aku pertamanya nggak tahu, ada kejadian ini, pas aku dekati rupanya sudah rame di depan rumah itu, kan samping tempat kost itu ada kedai nasi, kutanya ada apa ma pemilik kede nasi, Abang itu menjawab ada anak kos yang tewas,” ucap Rahmad (28) warga jalan PWS Gang Sriwijaya, seperti diberitakan metro rakyat.

Saat berita ini diposting, polisi sedang menggelar menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

baca juga | Guru SD di Tebing Tinggi Ditemukan Tewas Dengan Leher Digorok

Seperti diwartakan topmetro.news sebelumnya, seorang guru SD (Sekolah Dasar) yakni, Siti Rahmah Lubis (58) warga Jalan DI Panjaitan Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, ditemukan tewas di dapur dalam rumahnya, Jumat (18/10/2019) malam.

Wanita paruh baya ini ditemukan dengan luka pada bagian leher seperti bekas digorok menggunakan benda tajam.

Korban yang masih berstatus gadis dan tinggal sendiri di rumahnya itu pertama kali diketahui Syahroji Mahadi Siregar (28), warga Jalan Pulau Sumbawa Kelurahan Persiakan Kecamatan Padang Hulu yang datang ke rumah korban sekitar pukul 22.30 WIB.

Saat tiba di rumah korban, saksi melihat posisi pintu rumah tidak tertutup dan tidak terkunci dengan rumah dalam keadaan lampu mati dan gelap gulita.

Saksi kemudian menjemput kakaknya di Jalan Cemara dan mereka berdua kembali ke rumah korban. Saat masuk ke rumah dan menghidupkan lampu, keduanya melihat barang-barang di kamar korban berserakan.

sumber | metrorakyat

1.027 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment