You are here
Di Kamar Kos No 38, Wanita Muda Ini Diduga Dibunuh Seseorang! Kota Medan 

Di Kamar Kos No 38, Wanita Muda Ini Diduga Dibunuh Seseorang!

TOPMETRO.NEWS – Di kamar kos Jalan Punak No 38, Kelurahan Sei Putih Timur I, Kecamatan Medan Petisah ini seorang wanita muda yang usianya diperkirakan 25 tahun tewas, meregang nyawa. Saat ditemukan pun kondisinya sangat memprihatinkan. Korban tewas bersimbah darah dengan meninggalkan bekas sayatan di leher.

Di Kamar Kos, Mayat Ditemukan Pemilik Rumah

Tak pelak lagi, kejadian pembunuhan menghebohkan warga sekitar dan terjadi Rabu (4/12/2019) pagi sekira pukul 09.15 WIB.

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

Informasi yang didapat menyebutkan, penemuan mayat wanita bernama Bian (25) pertama kali ditemukan ibu kosnya bernama Elisa (50). Saat itu ibu kos korban curiga dengan tidak keluarnya korban dari dalam kamar kosnya.

Curiga, Masuk Kamar Lihat Korban Sudah Tewas

Merasa curiga, Elisa kemudian masuk ke dalam kamar yang dihuni Bian.

Begitu membuka pintu, Elisa melihat korban sudah tewas dalam keadaan terlentang dan bersimbah darah. Dirinya Langsung menjerit hingga mengundang warga sekitar serta masyarakat melintas.

Lokasi kejadian pun menjadi ramai dipadati masyarakat. Selang satu jam, pihak kepolisian dari Sat Reskrim Polrestabes Medan dan Polsek Medan Baru serta dari Sabhara Polrestabes Medan, turun ke lokasi dan mengamankan tempat kejadian perkara (TKP).

Belum Tahu Pasti Kejadiannya

Salah seorang warga bernama Rudi (30) di lokasi kejadian mengatakan, dirinya tidak mengetahui pasti kematian korban.

”Aku tadi keluar Gang, kulihat masyarakat dah ramai di depan rumah kos-kosan itu,” kata Rudi kepada wartawan.

Sementara itu Kompol Eko Hartanto, Kasat Reskrim Polrestabes Medan ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kejadian itu.

“Benar, tapi masih kita lidik,” ucapnya.

berita terkait | HEBOH, ANAK KOS DITEMUKAN TEWAS DIGOROK

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, ditemukan tewas digorok, penemuan seorang penghuni rumah kos bikin Warga Jalan Punak No 38 heboh, Rabu (5/12/2010) pukul 09.15 WIB. Di situ, sesosok mayat wanita terkapar tergeletak di dalam kamar kos. Korban diketahui bernama Bian (25) yang ditemukan terlentang dengan kondisi leher tergorok.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan suasana di TKP masih tampak dipadati masyarakat yang ingin melihat kejadian ini, walaupun tampak beberapa personil kepolisian sudah berada di lokasi.

reporter | iswandi nasution

505 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment