Ini Jadwal Semifinal Sepakbola SEA Games 2019: Indonesia Bersua Myanmar, Vietnam Ditantang Kamboja

semifinal sepakbola sea games 2019

Topmetro.News – Berikut ini jadwal babak semifinal sepakbola SEA Games 2019. Babak penyisihan grup dari cabor (cabang olahraga) sepakbola SEA Games 2019, telah resmi berakhir. Kini, empat tim sudah terpilih untuk tampil di babak semifinal, yang berlangsung pada Sabtu 7 Desember 2019. Keempat tim yang dipastikan lolos ke babak semifinal, adalah Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22, Myanmar, Vietnam, dan juga Kamboja.

Timnas Indonesia U-22 lolos ke babak semifinal SEA Games 2019, dengan status sebagai runner-up dari Grup B. Nantinya, di babak semifinal tersebut skuad asuhan Indra Sjafri, bakal berhadapan dengan juara dari Grup A, yakni Myanmar.

Laga Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar dijadwalkan tampil pada Sabtu 7 Desember 2019, pada pukul 16.00 waktu setempat atau 15.00 WIB. Pertandingan tersebut, diselenggarakan di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina.

Setelah laga Timnas Indonesia U-22 vs Myamnar berakhir. Maka dilanjutkan pertandingan semifinal lainnya, yang mempertemukan antara Vietnam melawan Kamboja. Vietnam yang berstatus sebaga juara dari Grup B, memang dipastikan bersua Kamboja yang menjadi runner-up dari Grup A.

Laga Vietnam melawan Kamboja juga dijadwalkan bermain di Stadion Rizal Memorial. Namun kick-off nya baru akan berlangsung, pada pukul 20.00 waktu setempat atau 19.00 WIB. Jadi, dengan diadakannya semifinal selama sehari itu. Maka tim mana yang bakal bermain di final nanti, untuk memperebutkan medali emas pun akan langsung ketahuan.

Tentu diharapkan Saddil Ramdani dan kawan-kawan bisa mengalahkan Myanmar, dan lolos ke final cabor sepakbola SEA Games 2019 tersebut. Apalagi semenjak di fase grup Timnas Indonesia U-22, sudah memperlihatkan hasil yang cukup positif dengan meraih empat kemenangan, dan hanya satu kekalahan saja. (TMN-YOFE)

Berikut Jadwal Semifinal SEA Games 2019:

Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar: Sabtu 7 Desember 2019 Pukul 15.00 WIB

Vietnam vs Kamboja: Sabtu 7 Desember 2019 Pukul 19.00 WIB

Related posts

Leave a Comment