Bocah SMP Dihajar Kekasih Ibu, dari Mulut Keluar Darah

Bocah SMP

topmetro.news – BS (13), meringis kesakitan dihajar AF (35) Sabtu (7/12/2019). Bocah SMP Swasta itu merupakan warga Jalan Pintu Air IV Gang Maju Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, saat kejadian sedang berada di rumah bersama Murniati (35) ibunya.

Asyik bermain dengan kedua adiknya, tiba tiba pelaku yang merupakan pacar ibunya mengamuk. Tak ingin terjadi hal hal yang tidak di ingini terhadap ibunya. Korban mengatakan kepada pelaku, “jangan kau apa-apai ibuku”.

Mendengar perkataan korban, pelaku emosi. Dan tanpa tanya langsung menampar sebanyak 2 kali pipi sebelah kanan korban. Akibatnya darah segar langsung langsung keluar dari mulut korban.

Bocah SMP Kabur ke Rumah Tantenya

Tak ingin jadi bulan bulanan, korban kabur dari rumah dan langsung menjumpai Siti (60) yang merupakan kakak bapak kandung korban. Begitu bertemu, korban menceritakan kejadian yang di alaminya dan meminta Siti untuk mengantarkannya ke kantor polisi.

“Dia (pelaku,red) itu pacar mamak ku bang. Aku tak mau mamak tiap hari di marahinya,” beber korban saat di tanyai polisi di polsek Delitua.

Siti saat ditanyai mengaku terkejut mendengar bocah SMP ini di pukuli pelaku. Tak ingin terjadi kembali ulah pelaku terhadap korban. Siti pun mendampingi korban ke polsek Delitua guna membuat laporan.

“Orang tua korban sudah lama berpisah dan saya tidak terima korban di pukul pelaku,” beber Siti.

Kapolsek Delitua AKP Doly Nelson Nainggolan membenarkan laporan korban dan berjanji segera memprosesnya.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment