Mangihut Sinaga SH MH Resmi Mendaftar ke PKB

balon Bupati Samosir

topmetro.news – Mangihut Sinaga SH MH, balon Bupati Samosir mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PKB Samosir Jalan FL Tobing Pangururan, Kamis (12/12/2019) pukul 09.30 WIB.

Sebagai bukti bahwa serius ikut berkontestasi dalam Pilkada Samosir 2020, Mangihut Sinaga mengatakan telah menepati janji dan datang tepat waktu. “Saya datang tepat waktu ke Kantor PKB untuk menyampaikan berkas pendaftaran sebagimana dipersyaratkan PKB. Dan ini merupakan salah satu bukti bahwa saya serius untuk mengikuti perhelatan Pilkada Samosir 2020,” terangnya kepada wartawan usai memberikan berkas pendaftaran.

Lebih lanjut Mangihut mengatakan bahwa pihaknya akan mengikuti mekanisme dan persyaratan PKB. “Semua mekanisme dan persyaratan PKB akan kita ikuti. Kita penuhi dengan baik dan benar,” ujar Mangihut.

Kedatangan Mangihut Sinaga ke Kantor DPC PKB Samosir disambut Ketua DPC PKB Samosir Nasip Simbolon. Dia didampingi Ketua Desk Pilkada PKB Samosir Tatar P Pasaribu.

Nasib Simbolon pun langsung memerintahkan tim untuk memverifikasi berkas Mangihut Sinaga SH MH. “Langsung saja diverivikasi,” katanya kepada Desk Pilkada PKB Samosir. “Saya mengapresiasi kedatangan Bapak Mangihut beserta tim dan mudah-mudahan bapak Mangihut Sinaga diusung PKB pada Pikada Samosir 2020,” ujar Nasip.

Perduli Samosir

Kepada wartawan, Mangihut Sinaga mengatakan bahwa keikutsertaanya dalam Kontestasi Pilkada Samosir sebagai bentuk kepedulian agar Samosir lebih maju. “Tiga puluh tahun saya bekerja sebagai aparat penegak hukum. Jadi saya tahu dan faham betul bagaimana menjalankan roda pemerintahan. Termasuk dalam hal mengelola anggaran saya akan optimalkan untuk kemajuan dan perubahan, serta taat azas,” jelasnya.

Ditanya tentang visi-misi, Mangihut Sinaga SH MH mengatakan, intinya untuk kesejahteraan. “Inti vis-misi saya adalah untuk perubahan dan kesejahteraan Rakyat Samosir. Karena tanpa perubahan ke arah yang lebih baik, maka pembangunan itu akan sia-sia,” imbuhnya.

reporter | Tetty Naibaho

Related posts

Leave a Comment