Panitia Natal PWI Sumut Berbagi Kasih ke Panti Asuhan

Panti Asuhan Kasih Abadi

topmetro.news – Panitia Natal PWI Sumut (Persatuan Wartawan Indonesia – Sumatera Utara) melakukan kunjungan dan berbagi kasih ke Panti Asuhan Kasih Abadi di Jalan Danau Singkarak Medan, Sabtu (14/12/2019). Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan sosial pra-Perayaan Natal yang akan dilaksanakan di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumut, Jumat, 20 Desember 2019.

Seperti disampaikan Ketua Panitia Natal Jonris G Purba SSos setiap tahun, PWI Sumut bersama insan pers yang beragama Kristen, senantiasa turut memeriahkan Perayaan Natal. Bukan saja kegiatan Ibadah Natal, namun dilakukan serangakaian kegiatan termasuk mengunjungi dan berbagi kasih dengan panti asuhan.

“Kami rindu bersama dengan adek-adek di sini bisa merasakan kemenangan akan kelahiran Yesus Kristus di tengah dunia ini. Kita pasti merasakan begitu besar Kasih Tuhan bagi kita,” ujarnya.

Hal itu disampaikan dia di hadapan anak-anak Panti Asuhan Kasih Abadi, pengelola panti asuhan Rosniati Halawa, serta rombongan panitia antara lain, Sekretaris Benni Pasaribu, Bendaraha Donna Hutagalung, dan Kordinator Humas Adol Frian Rumaijuk.

Untuk itu, sebagai bentuk kebersamaan, panitia membawa buah tangan berupa kebutuhan pokok bagi warga panti asuhan. “Tidak seberapa yang bisa kami bawa. Semoga ini bermanfaat dan menambah sukacita lewat Natal,” ujarnya.

Ditambahkan Sekretaris Panitia Benni Pasaribu, kehadiran panitia di panti asuhan sebagain wujud dari Tema Natal tahun ini ‘Hiduplah Sebagai Seorang Sahabat Bagi Semua Orang (Yoh 15:14-15). “Kita semua adalah sahabat, dalam ikatan kasih Yesus Kristus. Kami harap adek-adek sekalian tetap semangat, belajar yang rajin dan tetap bersyukur kepada Tuhan Yesus,” ujarnya.

Terima Kasih PWI Sumut

Mewakili panti asuhan, Rosniati Halawa mengucapkan terima kasih kepada Panitia Natal PWI Sumut Tahun 2019 yang memberikan perhatian kepada anak-anak di panti asuhan. “Tentu ini sangat berarti bagi kami. Semoga abang-abang semua sehat dan Perayaan Natal berjalan dengan lancar dan damai,” ujarnya.

Pertemuan singkat itu diisi dengan ibadah singkat dan bernyanyi bersama anak-anak panti. Sukacita dengan iringan musik pujian oleh anak panti yang begitu telaten, menambah sukacita pertemuan tersebut.

reporter | Erris JN

Related posts

Leave a Comment