HUT ke 114, PDAM Tirtanadi Terus Melakukan Inovasi dan Pelayanan

pelayanan kepada masyarakat

topmetro.news – Memasuki usianya ke 114 tahun, PDAM Tirtanadi Sumatera Utara terus berbenah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Demikian disampaikan Direktur Utama PDAM Tirtandi Sumatera Utara Trisno Sumantri pada acara puncak HUT ke 114 tahun PDAM Tirtanadi Sumut di Kantor PDAM Tirtanadi Sumut di Jalan SM Raja Medan, Minggu (15/12/2019).

PDAM Tirtanadi, ungkap Trisno, terus berusaha dan mengidentifikasi setiap masalah dan kendala yang ada di PDAM. “Bersama Dewan Pengawas PDAM Tirtanadi, kami saling bahu-membahu untuk terus bekerja keras bagaimana meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Tagline PDAM Tirtanadi

Untuk itulah, ungkap Trisno, PDAM Tirtanadi memberanikan diri merubah tagline. “Dimana kami adalah publik service, perusahaan layanan masyarakat yang siap melayani masyarakat,” katanya.

“Kami berusaha terus dengan coba meningkatkan layanan produksi dengan beberapa perusahaan, yang semuanya itu butuh proses,” ujarnya.

Selain itu, papar Trisno, di usia ke 114 tahun ini juga, perlu ada penyegaran dan perbaikan disisi sumber daya manusia. “Kami melakukan aktifitas pengembangan sumber daya manusia melalui program assesment,” katanya.

Melihat perkembangan era teknologi sekarang ini, kata Trisno, PDAM Tirtanadi juga mencanangkan transformasi digital untuk pelayanan masyarakat.

Hadir pada acara puncak HUT ke 114 PDAM Tirtanadi Sumut di antaranya Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah dan Sekdaprov Sumut Hj Sabrina. Juga para mantan Direksi PDAM Tirtanadi Sumut, pensiunan karyawan PDAM Tirtanadi Sumut dan seluruh karyawan PDAM Tirtanadi Sumut.

reporter | Erris JN

Related posts

Leave a Comment