Marquez Bersaudara Tak Akan Saling Mengalah Tampil di MotoGP 2020 Mendatang

marquez bersaudara motogp 2020

Topmetro.News – Sang juara dunia MotoGP 2019 dan Moto2 2019, Marc Marquez dan sang adik Alex Marquez, bakal menarik disaksikan aksi kedua pebalap itu di MotoGP 2020 mendatang. Pasalnya, Marquez bersaudara itu tetap tak akan saling mengalah untuk unjuk kebolehan, di ajang balap kuda besi itu nanti.

Banyak yang memperkirakan tim tersebut akan menjadi cukup berbahaya di MotoGP 2020 nanti. Sebab banyak pihak yang merasa juara dunia MotoGP 2019, Marc Marquez, akan membocorkan segala rahasia untuk bisa membantu adiknya itu, beradaptasi dengan baik di kompetisi tersebut.

Akan tetapi, semua anggapan tersebut dipentalkan langsung oleh Alex. Ia yang sudah mengenal kakak kandungnya itu dengan baik tahu betul Marquez bukan orang seperti itu. Ia yakin Marquez memang akan membantunya agar bisa beradaptasi dengan cepat di Honda dan MotoGP. Namun untuk memberitahukan rahasia dia bisa tampil cepat, Alex merasa kakaknya bukan orang seperti itu.

Alex tahu Marquez selalu memiliki tekad untuk menang yang sangat luar biasa. Jadi, ia percaya sekali pun adiknya sendiri, Marquez takkan mau mengalah begitu saja. Alex bahkan menganggap Marquez bak predator pencari kemenangan.

“Marc (Marquez) ingin meraih kemenangan. Jadi, ia dipastikan takkan mengalah kepada saya karena di adalah seorang predator,” ucap Alex, seperti apa yang disadur dari Tuttomotoriweb, pada Sabtu (28/12/2019).

Jadi, anggapan Marquez bakal mengalah kepada Alex tampaknya tidak akan terjadi di MotoGP 2020 nanti. Alex pun mengaku dirinya sewaktu tes pramusim kemarin tidak terlalu banyak berbicara dengan The Baby Alien –julukan Marquez– karena mereka memang sibuk di garasinya masing-masing.

“Kami hampir tidak saling bertemu satu sama lain di garasi tim karena memang kami memiliki ruangannya masing-masing,” tutup juara dunia Moto2 2019 tersebut.(TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment