Sedang Libur Pergantian Tahun, Seorang Warga Aceh Singkil Meninggal Dunia

liburan pergantian tahun

topmetro.news – Objek wisata Pemandian Kerakah yang berlokasi di Desa Blok 15 Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil menelan korban jiwa saat liburan pergantian tahun, Rabu (1/1/2020).

Korbannya ialah salah seorang pengunjung dari Desa Blok 6 Baru Kecamatan Gunung Meriah atas nama Sutarno (47). Korban saat itu sedang melakukan liburan mengisi akhir tahun bersama keluarganya di tempat pemandian tersebut.

Menurut keterangan Kepala Desa Blok 6 Baru Mesidi kepada wartawan, korban liburan bersama keluarganya. Tahu-tahu diduga tenggelam dan meninggal dunia.

“Bahwa korban saat itu sedang berlibur bersama keluarganya mandi di tempat tersebut. Namun naas pada saat mandi, korban tidak terlihat dan diduga tenggelam,” karanya.

“Memang benar ada salah seorang warga saya atas nama Sutarno meninggal dunia karena tenggelam di pemandian tersebut,” sambung Mesidi.

Korban Mengapung

Disampaikannya, ketika sedang mandi, korban tiba-tiba menghilang. Beberapa saat kemudian korban terlihat dengan kondisi sudah mengapung.

“Kronologinya, pada saat sedang mandi korban tidak terlihat. Selang beberapa saat korban kembali terlihat, namun dengan kondisi mengapung,” ucap Mesidi.

BACA | Laga Kambing Sebabkan Satu Anggota TNI Kodim 0109 Aceh Singkil Meninggal

Menurut Mesidi, korban sempat dilarikan kerumah sakit. “Namun sayang, menurut keterangan pihak rumah sakit, bahwa Sutarno telah meninggal dunia,” imbuh Kepala Desa Blok 6 Baru itu.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment