Laga Kambing Sebabkan Satu Anggota TNI Kodim 0109 Aceh Singkil Meninggal

anggota TNI

topmetro.news – Kecelakaan ‘laga kambing’ di Desa Ketapang Indah Kecamatan Singkil Utara Kabupaten Aceh Singkil, menyebabkan seorang pengendara sepeda motor, yang merupakan anggota TNI dari Kodim 0109/Aceh Singkil SM asal Kecamatan Suro meninggal dunia, Senin (30/12/2019).

Serda SM diketahui baru dua bulan pindah tugas dari Jawa ke Aceh Singkil, tepatnya di Kodim 0109 Aceh Singkil.

Menurut keterangan salah seorang warga, Hamdani Manik, bahwa Serda SM mengendarai sepeda motor merk Beat warna merah ber-Nomor Polisi BK 6643 RAO. Korban menuju Kodim 0109 dari arah Rimo sekitar jam 08.00 WIB. Namun saat berada di TKP, korban berpapasan dengan sepeda motor Honda WIN warna hitam.

BACA | Lakalantas di Silimakuta, 2 Anak Meninggal Dunia

Laga Kambing

Dan saat di TKP itu, ‘laga kambing’ pun tak dapat dihindarkan. Mengakibatkan Sersan SM meninggal dunia.

“Menurut info yang saya dengar, almarhum itu baru dua bulan tugas di Singkil. Dan rencananya Bulan Januari akan menjemput keluarganya yang masih di Bandung. Namun naas, salah satu putra terbaik Desa Mandumpang ini harus menghadap Allah SWT,” kata Hamdani.

Saat ini warga Kecamatan Suro, khususnya daerah kelahiran almarhum di Desa Mandumpang telah kehilangan putra terbaik mereka.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi yang dihimpun reporter topmetro.news dari pihak kepolisian mengenai lakalantas tersebut.

Almarhum Serda SM yang meninggal karena lakalantas di Aceh Singkil | topmetro.news

Dari pantauan reporter topmetro.news di lapangan, terlihat di depan rumah duka anggota TNI itu, telah terpampang papan bunga ucapan belasungkawa dari Pangdam IM Aceh, Danrem 012 Tengku Umar Meulaboh, dan Dandim 0109 Aceh Singkil.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment