You are here
Wadidauw..!!! Victoria Beckham Bangkrut? Hiburan Life style Tokoh 

Wadidauw..!!! Victoria Beckham Bangkrut?

TOPMETRO.NEWS – Victoria Beckham Bangkrut? Info ini sedang berhembus kencang. Penyanyi sekaligus perancang busana asal Inggris bernama Victoria Beckham, dilaporkan sedang mengalami kesulitan keuangan alias bangrut. Istri mantan pesepak bola David Beckham ini bahkan dikabarkan tidak bisa lagi mempekerjakan sopir untuk mengantarnya ke tempat kerja.

Victoria Beckham Bangkrut Setelah Merugi

Hal itu menyusul label fesyen Victoria berutang 36 juta poundsterling atau hampir Rp662 miliar, setelah menderita kerugian hingga 12,5 juta poundsterling tahun lalu.

Bahkan, sebagaimana dilansir JPNN, beberapa karyawan ditawari untuk dikenai pemotongan gaji untuk membantu usaha Victoria Beckham yang kesulitan, mengutip laporan The Sun, Kamis (2/1/2019).

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

Kerugian ini terjadi setelah permintaan gaun berbanderol 2.000 poundsterling dan tas 1.000 poundsterling itu merosot.

Biaya Tinggi, Penjualan Sulit

Pakaian kelas atas Victoria dijual di toko-toko di seluruh dunia tetapi penjualan yang sulit dan biaya tinggi membuat kerugian semakin membengkak dalam empat tahun terakhir.

Sekadar diketahui, bisnis Beckham membuat kerugian gabungan pertama mereka tahun lalu ketika terseret merek fesyen Victoria yang sedang sakit.

Berulang Ditutupi Suami

Meskipun bisnis sedang merugi, David dan Victoria, masih mengambil dividen 7 juta poundsterling tahun lalu, yang berarti total 51 juta poundsterling dividen telah ditarik sejak 2014.

Label busana ibu empat anak ini telah merugi 34,7 juta poundsterling sejak diluncurkan 10 tahun silam, dan telah berulang kali ditutupi suaminya.

Tahun-tahun sebelumnya, keluarga masih memperoleh untung yang sehat berkat nama besar David, tetapi bisnisnya, DB Ventures, juga menderita tahun lalu.

Keuntungan telah turun dari 44 juta poundsterling empat tahun lalu menjadi kurang dari 15 juta poundsterling pada tahun 2018.

Angka-angka terbaru, dalam akun yang diajukan, merupakan pukulan bagi duo pesohor ini, yang telah membangun kekayaan dilaporkan senilai 355 juta poundsterling atau sekira Rp6,5 triliun.

berita terkait | KOLEKSI VICTORIA BECKHAM DIJUAL, SEMUA DI BAWAH RP1 JUTA

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, konsisten menampilkan karya di New York Fashion Week, tentu koleksi Victoria Beckham bersahabat dengan kantung selebriti dan sosialita. Namun kini penggemar Victoria Beckham bisa memiliki salah satu koleksinya dengan harga terjangkau di tahun ini.

Victoria Beckham, sebagaimana dikabarkan detik sesaat lalu, sedang merilis koleksi terjangkau, hasil kolaborasi dengan department store asal Australia terdiri atas 200 piece busana, termasuk untuk baju anak-anak dan juga bayi.

Beberapa di antaranya blouse peplum, baju dengan garis scallop atau bergelombang hingga pant suit yang jadi andalan Victoria dalam warna yang menarik atensi. Ibu 4 anak itu menambahkan, koleksi baju anak dengan target terinspirasi dari fashion putrinya, Harper Seven Beckham.

sumber | jpnn

253 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment