Begal Sadis di Medan, Pemotor Ditebas Kapak, Terekam CCTV

Begal Sadis di Medan

TOPMETRO.NEWS – Viral, begal sadis di Medan. pelaku menyabet pengendara sepedamotor dengan sebilah kapak. Aksi pelaku terekam CCTV dan kini beredar luas di media sosial. Aksi kawanan begal sadis di Medan ini menyerang seorang pemuda yang sedang mengendarai motor seorang diri.

Begal Sadis di Medan, Beraksi Subuh

Diketahui kerjadian ini terjadi di Jalan AH Nasution, Kota Medan.

“Tepatnya di samping Sekolah Bina Bersaudara atau samping underpass, pada Selasa 7 Januari 2020, sekira pukul 05.30 WIB,” tulis pemilik akun Facebook Yuni Rusmini, seperti disiarkan Okezone, Kamis (9/1/2020).

Pelaku Buntuti Korban

Dalam rekaman berdurasi 39 detik itu terlihat seorang pengendara motor diikuti dari belakang oleh dua pelaku pembegalan.

Ketika sampai di samping pengendara motor itu, pelaku begal yang dibonceng langsung turun dan menyerang menggunakan senjata tajam jenis kapak hingga korbannya tersungkur ke jalanan.

Usai merampas motor jenis trail itu, para pelaku kemudian melarikan diri. Tampak korban pembegalan menepi ke pinggir jalan sambil kesakitan memegangi tangannya yang disabet kapak.

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

Menanggapi aksi sadis begal ini, sejumlah warganet pun memberikan komentar beragam. Mayoritas mereka mengutuk keras tindakan para pelaku. Kemudian meminta para pengendara lebih berhati-hati.

“Waspada dan selalu hati-hati, begal makin nekat, sadis, dan merajalela. Utamakan keselamatan,” tulis keterangan video.

“Ya Allah di mana-mana begal dan sudah terang-terangan beraksi, jadi makin takut ke mana-mana dan harus ekstrahati-hati. Waspada-waspada,” respons pemilik akun Putri Rani.

“Ya Allah kok tega banget sampai membacok kayak orang nebang pohon pisang. Motornya diambil, orangnya dilukai. Kapan mereka mau insaf dan mau cari kerja yang halal,” komentar Amy Mutnabila.

Kini masyarakat diminta lebih waspada, pasalnya begal sadis di Medan kian nekat melancarkan aksi-aksinya.

baca juga | MONANG DIBUNUH, TONGAT BEGAL SADIS DITEMBAK MATI POLISI

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, begal sadis ditembak hingga meregang nyawa. Satu dari 4 orang pelaku begal sadis yang menyebabkan korban meninggal dunia, akhirnya tewas setelah diterjang peluru polisi dalam aksi pengembangan barang hasil curian, Sabtu (5/10/2019) dini hari. Para pelaku begal sadis pun dilaporkan sudah beraksi di beberapa tempat di Kota Medan.

Menurut polisi, para pelaku menghabisi nyawa korban dengan cara ditikam di bagian punggung korban menggunakan pisau, lalu merampas sepedamotor milik korban di Jalan M T Haryono, Simpang Jalan Surabaya-Medan 18 Juli 2016, silam.

sumber | okezone

Related posts

Leave a Comment