Kakek Jaka Memang Durjana, Perkosa Gadis Idiot, Dibujuk Uang Seribu

Perkosa gadis idiot

TOPMETRO.NEWS – Perkosa gadis idiot, itulah yang dilakoni seorang kakek bernama Jaka Prasetya (50). Pelaku yang tercatat sebagai warga Desa Parelor, Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri ini terpaksa harus meringkuk di penjara lantaran telah memerkosa seorang gadis idiot, pengidap keterbelakangan mental. Modus Jaka menggauli korban tergolong cukup sederhana, korban dibujuk dengan uang seribu rupiah. Duh..!!

Perkosa Gadis Idiot, Kepincut Tubuh Molek Korban

AKBP Lukman Cahyono, Kapolres Kediri sebagaimana dilaporkan suara menyampaikan, lelaki paruh baya itu terpincut dengan kemolekan tubuh korban berinisial SH (25). Menurut polisi, kasus cabul ini terungkap setelah polisi mendalami laporan adik korban.

“Tersangka memerkosa korban karena tergiur kemolekan tubuhnya,” kata polisi sebagaimana dilaporkan media nasional itu yang dikutip dari beritajatim, Selasa (7/1/2020).

4 Tahun Cerai, Birahi Selalu Meluap-luap

Hasrat berahi pelaku memuncak, setelah bercerai dengan istrinya empat tahun lalu. Apalagi, tersangka mengaku, tidak (pernah) lagi pernah berhubungan badan.

baca artikel Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

Kini untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pria yang sehari-hari sebagai petani itu terpaksa harus mendekam di rumah tahanan Mapolres Kediri.

Terancam 12 Tahun Penjara

Tersangka dijerat dengan pasal 285 subsider Pasal 289 KUHP tentang perbuatan cabul dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

baca juga | INI MODUS PEKERJA KULI BANGUNAN CABULI WANITA IDIOT

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, cabuli wanita idiot, Harlis (55) warga Percut Sei Tuan ditangkap dan dikirim ke penjara. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan ini diamankan saat sedang melakukan pencabulan terhadap seorang wanita keterbelakangan mental berinisial N (23) di sebuah gudang bekas konveksi di Pasar 3 Gang Pajar, Dusun XVI Kecamatan Percut Seituan, Rabu (21/8/2019) silam.

sumber | suara

Related posts

Leave a Comment