You are here
Hasil Liga Italia 2019-2020: Napoli Dipermak Fiorentina Dengan Dua Gol Olahraga 

Hasil Liga Italia 2019-2020: Napoli Dipermak Fiorentina Dengan Dua Gol

Topmetro.News – Napoli meraih hasil negatif ketika dipermak Fiorentina dengan skor 0-2. Dalam lanjutan Liga Italia 2019-2020 pekan ke-20 berlangsung, pada Minggu (19/01/2020) dinihari WIB di Stadio San Paolo.

Napoli sebenarnya tampil menjanjikan di menit-menit awal. Bahkan Napoli hampir saja membuka skor pada menit ke-12, jika sepakan Lorenzo Insigne tak dihentikan kiper Fiorentina, Bartlomiej Dragowski.

Alih-alih mampu membuka skor, Napoli justru harus melihat gawang mereka dibobol tepatnya pada menit ke-26. Adalah Federico Chiesa yang mencatatkan namanya sekaligus membawa Fiorentina unggul 1-0 atas Napoli.

Tertinggal 0-1, membuat Napoli semakin gencar memberikan tekanan ke pertahanan Fiorentina. Akan tetapi hingga babak pertama usai, tidak ada gol yang mampu dicetak kubu tuan rumah ke gawang tamunya tersebut.

Pada babak kedua, Napoli tetap memainkan gaya bermain menyerang demi bisa menyamakan kedudukan. Namun rapatnya barisan pertahanan Fiorentina, membuat sejumlah peluang emas yang didapat Napoli urung jadi gol.

Bahkan pada menit ke-74, Fiorentina justru mampu menambah keunggulan mereka jadi 2-0 atas Napoli. Kali ini giliran Dusan Vlahovic yang berhasil mencetak gol. Penyerang berusia 19 tahun itu mampu melepaskan sepakan yang tak bisa digapai oleh kiper Napoli, David Ospina.

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya laga, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Napoli pun takluk 0-2 dari Fiorentina. Hasil negatif itu pun membuat Napoli gagal memperbaiki posisi mereka pada klasemen sementara Liga Italia 2019-2020, dengan berada di urutan ke-11.(TMN-YOFE)

Berita Lainnya

Leave a Comment