Tim Sepakbola Disporasu Siap Menantang SIWO PWI Sumut di Laga Persahabatan

tim sepakbola disporasu siwo pwi sumut

Topmetro.News – Tim sepakbola Disporasu (Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera Utara) siap menantang tim sepakbola SIWO PWI Sumut. Duel yang bertajuk persahabatan itu, tentu tim Disporasu telah melakukan latihan intensif, dan siap meladeni permainan SIWO PWI Sumut yang akan berlangsung, pada Jumat (24/01/2020) mendatang di Stadion Mini Disporasu Jalan William Iskandar-Pancing, Medan.

Kadisporasu H Baharuddin Siagian melalui Tim Manajer tim sepakbola Disporasu, H Tarmin didampingi salah satu pemain andalannya Deny Kelana kepada wartawan, Selasa (21/01/2020) di kantor Disporasu menyampaikan, pertandingan sepakbola ini bukanlah untuk mencari siapa yang jago untuk meraih juara, melainkan pertandingan untuk mempererat tali silaturahmi antara mitra kerja Disporasu, dengan wartawan olahraga yang tergabung dalam SIWO PWI (Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia) Sumut, yang bertugas kesehariannya di lingkungan Disporasu.

” Ini merupakan pertandingan persehabatan yang penuh bermakna, selain meningkatkan hubungan mitra kerja, tentu saja untuk meningkatkan kesehatan. Sebab, walaupun berbeda pekerjaan tapi kita tidak boleh melupakan kesehatan, agar melakukan aktivitas dengan baik,” ucap H Tarmin seperti yang disampaikan Kadisporasu.

Tim Sepakbola Disporasu Diperkuat Beberapa Mantan Atlet

Lebih lanjut H Tarmin menjelaskan, tim sepakbola Disporasu yang keseluruhanya hampir berusia 40 tahun ke atas, dan diperkuat beberapa mantan atlet dari berbagai cabang olahraga, telah melakukan persiapan sejak jauh hari untuk meladeni tim sepakbola SIWO PWI Sumut, binaan Ketua SIWO PWI Sumut SR Hamonangan Panggabean.

” Kita telah siap 100 persen untuk melakukan pertandingan persahabatan ini dengan maksimal. Walaupun pertandingan bertajuk persabahatan tentunya kita ingin menang, walaupun lawan yang dihadapi merupakan tim sepakbola tangguh. Sebab, tim SIWO PWI Sumut sudah memiliki pengalaman bertanding di tingkat nasional seperti Porwanas,” ucap H Tarmin.

Dengan demikian, sebut H Tarmin agenda ini tidaklah hanta sekali ini saja, melainkan kegiatan seperti ini akan diagenda dilaksanakan rutin dan berbagai cabang olahraga seperti sepakbola, futsal dan olahraga lainnya. Dengan adanya kegiatan ini, tentu hubungan pegawai dan staf di lingkungan Disporasu, dengan anggota SIWO PWI Sumut tetap terjaga. ” Hal itulah yang kita harapkan,” ungkap H Tarmin. (TMN-YOFE)

 

Related posts

Leave a Comment