Rismawati Simarmata Kembalikan Formulir Pendaftaran ke DPC Partai Demokrat Samosir

Rismawati Simarmata

topmetro.news – Bakal Calon Bupati Samosir Rismawati Simarmata Periode 2020-2025 mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Samosir di Jalan Uskup Sugiyopranoto, Pardomuan I, Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, Rabu (22/1/2020).

Rismawati Simarmata yang juga anggota DPRD Samosir itu didampingi beberapa orang timnya. Mereka diterima langsung oleh Sekretaris Penjaringan Partai Demokrat Mikronesia Sinaga, Bendahara M Boy Marbun, dan beberapa anggota lainnya

Rismawati mengucapkan terimakasih kepada tim penjaringan yang telah menanti rombongan mereka.

Rismawati Simarmata memiliki visi menjadikan Kabupaten Samosir yang maju dan berbudaya berlandaskan ‘satahi saoloan’ dan gotong royong. Sementara salah satu misinya adalah mendirikan iklim investasi berbasis kerakyatan.

Calon Partai Demokrat

Sementara Sekretaris Penjaringan Partai Demokrat Mikronesia Sinaga memberikan penjelasan seputar penyampaian visi dan misi bakal calon Bupati Samosir yang telah mendaftar ke Partai Demokrat. Rencananya, penyampaian vivi misi itu nantinya akan digelar di DPP Partai Demokrat di Jakarta.

Mikronesia melanjutkan, bila ke depan Partai Demokrat memberikan keputusan mengusung Rismawati atau bakal calon bupati lainnya, maka Partai Demokrat akan berusaha memenangkan calonnya.

BACA | Mangihut Sinaga SH MH Resmi Mendaftar ke PKB

“Partai ini adalah untuk rakyat, demokrat, peduli dan memberi solusi. Maka partai akan berusaha memenangkan calonnya. Karena para calon akan diseleksi sesuai dengan kriteria partai tadi,” pungkasnya.

reporter | TIM

Related posts

Leave a Comment