You are here
Tiap Pagi Nangis, Kakek Jadikan Cucu Budak Seks Selama 11 Bulan Kota Medan Peristiwa 

Tiap Pagi Nangis, Kakek Jadikan Cucu Budak Seks Selama 11 Bulan

TOPMETRO.NEWS – Cucu budak seks? Inilah yang dilakoni S (45) warga Taucit, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan terhadap cucu tirinya SP (11). Lantaran korban sudah dijadikan budak nafsu sang kakek, pelaku pun diringkus warga hingga diserahkan ke Polsek Medan Labuhan, Selasa (22/01/2020) sekitar pukul 18.30 wib. Saat ditangkap warga dari rumahnya, pelaku sempat menerima bogem mentah warga yang geram dengan ulahnya.

Perlakukan Cucu Budak Seks, Ditangkap di Rumah

Baim, Kepala Lingkungan V kepada wartawan mengakui warga menangkap pelaku di rumahnya.

“Pelaku ditangkap saat baru tiba dirumah, warga memang telah menunggunya sejak siang hari usai membuat pengaduan di Polsek Medan Labuhan,” ucapnya seperti disiarkan dailysatu.

Baim mengaku, pelaku sempat mengelak saat ditanyai warga tentang aksinya mencabuli korban SP.

“Dia sempat tidak mengakui perbuatannya, hal inilah yang membuat sejumlah warga menjadi emosi dan sempat memukul pelaku,” ujarnya.

Cucu budak seks2
foto | dailysatu

Amankan ke Dalam Rumah

Untuk menghindarkan pelaku dari amukan massa, dirinya bersama warga yang lain mengamankan pelaku di dalam rumah.

“Saya langsung menghubungi pihak kepolisian, kita khwatir masyarakat semakin ramai dan suasana semakin tak kondusif,” jelas Baim.

“Saat datang petugas, pelaku langsung dibawa ke Polsek Medan Labuhan,” tambahnya.

Masih Diselidiki Polisi

Sementara itu, Kompol Edi Safari SH, Kapolsek Medan Labuhan seperti dilansir media lokal ini, Rabu (22/1/2020) membenarkan telah mengamankan pelaku tindak asusila.

“Ya, telah kita amankan dan saat ini masih dalam pemeriksaan penyidik,” ucap mantan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan ini.

Jadi budak Seks 11 Bulan

Sekadar diketahui, pelaku S (45) dengan tega menjadikan cucu tirinya SP yang masih duduk dibangku kelas 5 SD sebagi budak seksnya selama 11 bulan.

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

Kasus ini terungkap, lantaran warga dan gurunya curiga. Pasalnya korban selalu menangis setiap pergi sekolah. Saat ditanya, korban mengaku kalau dirinya kerap dicabuli pelaku (kakeknya).

Aksi bejat pelaku dilakoni setiap pagi, saat nenek korban sudah pergi bekerja di salah satu rumah makan di Kota Medan. Duh..!!!

baca juga | AYAH HAMILI ANAK KANDUNG HINGGA MELAHIRKAN, 5 TAHUN JADI BUDAK SEKS

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, ayah hamili anak kandung, kasus inces seperti ini tampaknya kian marak. Teranyar seorang ayah hamili anak kandung yang tak berkutik setelah dibekuk polisi.

Ironisnya, Korban yang sedang mengandung itu ternyata sudah ‘digauli’ sang ayah sejak korban masih duduk di bangku kelas IV Sekolah Dasar (SD). Sang anak, beberapa hari lalu dilaporkan sudah melahirkan anak dari ayahnya sendiri.

sumber : dailysatu

Berita Lainnya

Leave a Comment