Tak Mampu Kendalikan Laju Kendaraannya, Pria ini Tewas Masuk Parit

pengendara sepeda motor

topmetro.news – Seorang pria pengendara sepeda motor masuk ke dalam parit Jalan Umum Pematangsiantar-Perdagangan KM 7-7,5, Huta Batu 7, Nagori Dolok Hataran, Kecamatan Siantar, Simalungun, Jumat (11/9/2020), pukul 00.05 WIB.

Nama korban adalah Aji Mukti (37), warga Sidomakmur, Nagori Laras Dua, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. Mukti tewas seketika dalam parit, setelah sebelumnya menghantam tiang besi milik Telkom. Kemudian korban terlempar ke tembok pagar warga hingga berakhir masuk ke parit.

Saat kejadian, Aji Mukti mengendarai sepeda motor Yamaha Scorpio dengan plat Nomor Polisi BK 3020 WW.

Berdasarkan penyampaian Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Jodi Kaslan SIK melalui Kanit Laka Polres Simalungun Ipda Ramadhan Siregar SH kepada wartawan, korban Aji Mukti tewas pada tempat kejadian (TKP), dalam kecelakaan tunggal saat berkendara dari arah Pematangsiantar menuju Perdagangan.

Korban Kecepatan Tinggi

“Dengan kecepatan tinggi korban dari arah Pematangsiantar menuju Perdagangan. Setibanya pada lokasi, dengan kondisi jalan menikung ke kiri arah jurusannya, korban kehilangan kendali dan sepeda motornya oleng hingga melaju pada beram jalan sebelah kanan arah jurusannya. Kemudian, sepeda motornya menabrak tiang besi milik Telkom dan korban terlempar ke tembok pagar warga. Kemudian masuk dalam parit,” kata Ramadhan.

BACA | Kepala Remuk, Pria ini Tewas Tabrakan di Simalungun

Korban mengalami luka berat hingga akhirnya meninggal dunia pada lokasi tempat kejadian (TKP). Demikian Ipda Ramadhan Siregar.

reporter | David Napitu

Related posts

Leave a Comment