Hasil Coppa Italia 2019-2020: Tekuk Fiorentina, Inter Milan Melaju ke Semifinal

inter milan coppa italia

Topmetro.News – Inter Milan memetik hasil positif  ketika melakoni babak perempatfinal, Coppa Italia musim 2019-2020. Menghadapi Fiorentina, skuad Inter Milan berhasil menyudahi laga dengan kemenangan 2-1 atas lawannya. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, pada Kamis (30/1/2020) dini hari WIB.

Inter memang tampil menekan sejak menit awal. Sejumlah peluang pun didapat Inter untuk bisa membuka keunggulannya atas Fiorentina. Akan tetapi sejumlah kans yang didapat Inter melalui aksi-aksi dari Romelu Lukaku, Matias Vecino, hingga Lautaro Martinez masih belum berhasil menembus rapatnya barisan kubu tamu. Baru pada menit ke-44, Inter bisa membuka keunggulan melalui gol dari Antonio Candreva yang meneruskan sodoran dari Martinez.

Pada babak kedua, Inter yang tengah unggul 1-0 justru tampil kurang begitu agresif. Situasi tersebut pun berhasil dimanfaatkan untuk Fiorentina agar bisa mengembangkan permainan mereka. Fiorentina pun mampu menyamakan kedudukan via gol dari Martin Ceceres di menit ke-60.

Situasi tersebut membuat Inter kembali memainkan gaya bermain menyerang demi bisa mencetak gol kedua mereka di laga ini. Benar saja, hanya 7 menit dari gol Ceceres, Inter mampu kembali unggul atas Fiorentina melalui aksi dari Nicolo Barella.

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit tanda usainya pertandingan, tidak ada gol tambahan yang mampu tercipta dari kedua tim. Kubu tuan rumah, Inter, berhasil memenangkan laga atas tamunya, Fiorentina, dengan skor akhir 2-1.

Kemenangan tersebut pun memastikan Inter lolos ke babak semifinal Coppa Italia musim ini. Pada babak semifinal Coppa Italia 2019-2020, tim besutan Antonio Conte tersebut bakal meladeni perlawanan Napoli yang di babak sebelumnya menyingkirkan Perugia dengan skor 2-0.(TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment