Nagaswara Rugi Miliaran Rupiah Gara-Gara Keluarga Gen Halilintar

pelanggaran hak cipta

topmetro.news – Sidang gugatan kasus dugaan pelanggaran hak cipta oleh Gen Halilintar terhadap pihak Nagaswara kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Kuasa hukum Nagasawara, Yos Mulyadi mengatakan kliennya mengalami kerugian materil hingga mencapai miliaran rupiah atas pelanggaran hak cipta oleh Keluarga Atta Halilintar itu.

Keluarga Gen Halilintar dianggap mereproduksi ulang Lagu ‘Lagi Syantik’ yang dipopulerkan Siti Badriah, tanpa izin.

“Ada materil, ya sekitar (miliaran kerugian) itu lah. Kalau masuk gugatan kita sudah ngomong materil ya dan immateril. Cuman besarannya berapa nanti aja kalau gugatan sudah kita bacakan,” kata Yos Mulyadi saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, kemarin.

Pertanggungjawaban Gen Halilintar

Dalam tuntutannya, Nagaswara meminta pertanggungjawaban Gen Halilintar atas dugaan pelanggaran hak cipta tersebut. Kata Yos, kliennya sudah beberapa kali melakukan mediasi namun tidak menemui kata sepakat.

“Tuntutannya jelas pertanggungjawabannya seperti apa, itu saja. Dari awal kita selalu ketemu minta pertanggungjawabannya seperti apa. Tapi sampai sekarang belum ada,” ungkapnya.

BACA | Atta Halilintar Sebut Statusnya Dengan Liza Aditya Ini

Setelah itu, pihak Nagaswara pun akhirnya memilih menempuh jalur hukum. “Nah demi kepastian hukum kita ajukan gugatan. Apakah selesai di pengadilan atau selesai dengan kita bicara,” tutur Yos.

Gugatan tersebut tercatat di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dengan No: 82/Pdt.Sus-Hak Cipta/2019/PN.Niaga.Jkt.Pst.

sumber | suara.com

Related posts

Leave a Comment