Hasil Liga Italia 2019-2020: AS Roma Dipermalukan Sassuolo

Topmetro.News – Tuan rumah AS Roma menelan pil pahit meraih hasil negetif, setelah dipermalukan tim tamu Sassuolo dengan skor 2-4. Dalam lanjutan Liga Italia 2019-2020 berlangsung, pada Minggu (02/02/2020) dinihari WIB.

Kekalahan ini membuat Edin Dzeko semakin sulit untuk mengejar Lazio untuk berada di peringkat tiga besar. Roma bahkan kini terancam oleh Atalanta yang hanya terpaut satu angka tepat di belakang mereka.

Kembali ke pertadingan, tampil di hadapan pendukung sendiri, Sassuolo secara mengejutkan tampil cukup baik di babak pertama. Mereka bahkan unggul cepat lewat gol Francesco Caputo pada menit ketujuh. Pneyerang 32 tahun itu kemudian kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 16.

Sassuolo bahkan semakin menjauh berkat gol Filip Duncic di menit ke-26 sekaligus menutup babak pertama kemenangan dengan 3-0. Sementara di babak kedua, tim tamu tak ingin dipermalukan merespons lewat gol Edin Dzeko di awal babak kedua.

Namun sial bagi Roma, mereka harus bermain dengan 10 pemain lantaran Lorenzo Pellegrini mendapat kartu merah dari wasit di menit 69. Roma sempat membangun asa untuk membalikkan keadaan di babak kedua.

Akan tetapi, gol penalti Jordan Varetout (73) langsung dibayar tunai oleh Jeremie Boga semenit setelahnya Sassuolo menutup laga dengan kemenangan 4-2 atas AS Roma.(TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment