iPhone Ini Bisa Pecahkan Masalah Terbesar di Smartphone

TOPMETRO.NEWS – Ketakutan terbesar bagi pemilik smartphone adalah saat ponsel miliknya jatuh sebelum masa kontrak berakhir. Layar handset yang mudah hancur saat terjatuh merupakan hal yang paling mengkhawatirkan.

Apple mengklaim telah memiliki solusi untuk masalah ini. Namun, hal tersebut setelah desain iPhone dipatenkan.

Kabarnya, paten ini mengungkap iPhone mendatang memiliki kemampuan tidak mudah hancur jika terjatuh. Tanpa mengorbankan garis ramping smartphone, paten menunjukkan bagaimana perangkat masa depan dengan fitur sudut dirancang dapat dilepaskan.

Menariknya, pegas akan terlihat pada elemen sudut telepon terlepas jika terjatuh. Saat terjatuh, sistem kasing akan menyebarkan, seperti airbag mobil untuk mencegah kerusakan.

Apple menjanjikan, iPhone terbaru akan dilindungi dengan baik. Paten juga menunjukkan bagaimana Anda bisa segera menghindari kerusakan ponsel saat perangkat berada di dalam air, karena memiliki kemampuan untuk menahan tekanan air sehingga tidak terlalu dalam masuk ke air.

“Peredam air termasuk bahan apung yang memungkinkan perangkat elektronik portabel untuk mengapung saat dijatuhkan atau masuk ke dalam air,” paten menjelaskan.

Awalnya, diisi dengan US Patent dan Trademark Office kembali pada Mei 2014, paten dilaporkan diberikan ke Apple awal pekan ini pada 4 April.

Bagaimana pun, hanya karena teknologi yang telah dipatenkan, tidak menjamin itu akan benar-benar digunakan pada ponsel masa depan.

Bahkan, jika Apple tidak memanfaatkan ini teknologi menyerap di masa depan, jangan berharap untuk melihatnya pada iPhone dalam waktu dekat.

Ini sangat tidak mungkin bahwa setiap kemajuan tersebut akan dipasang pada iPhone 8 diharapkan untuk memukul pengecer akhir tahun ini. Sebaliknya, iPhone 8 diharapkan berbalut kaca, memiliki desain melengkung di bagian tepinya dan mengadopsi mesin dengan teknologi high-end terbaru.

Menurut laporan terbaru, ini akan mencakup prosesor A11 baru dan sistem operasi Apple generasi iOS 11 dilansir dari Suara.com.(TMN)

Related posts

Leave a Comment