Ketua DPRD Medan Yakin Lyodra Ginting Juara Indonesia Idol X

Lyodra Ginting

topmetro.news – Ketua DPRD Medan Hasyim SE mengajak seluruh masyarakat Sumut khususnya Kota Medan untuk mendukung kontestan Indonesian Idol, Lyodra Ginting.

“Pada kesempatan ini, saya mengajak masyarakat Sumut khusunnya masyarakat Kota Medan untuk mendukung dan mendoakan Lyodra Ginting di ajang Indonesian Idol X agar menjadi juara,” katanya, Kamis (6/2/2020).

Politisi PDIP ini mengungkapkan, bahwa dirinya sangat apresiasi penampilan peserta asal Medan itu. Karena sampai saat ini bisa bertahan dan memukau para juri.

“Saya sangat apresiasi dan bangga dengan penampilan dan prestasi yang dicapai Lyodra sampai hari ini. Apalagi saat penampilannya membawakan lagu masyarakat Karo Rudang Kegeluhen. Sangat luar biasa dan membuat semuanya masyarakat terkagum. Dan membuat masyarakat benar-benar menangis terutama yang memahami arti dari lagunya. Sungguh sangat luar biasa,” kata Hasyim.

Indonesian Idol dan Vote

Melihat dari sisi kualitas suara dan dengan begitu kuatnya dukungan di YouTube, kata Hasyim, dirinya yakin Lyodra menjadi juara. “Lyodra ini sudah banyak prestasi. Bahkan pernah juara di Italia. Secara kualitas vokal, dia sudah tak perlu diragukan,” tambah Hasyim.

Namun untuk mencapai semuanya itu, kata Hasyim, harus berdasarkan vote. “Tapi di ajang Indonesian Idol, bukan hanya kualitas, tapi voting juga menentukan. Maka dari itu, sekali lagi saya mengajak seluruh masyarakat khususnya Kota Medan dapat memberikan votenya kepada Lyodra. Karena Lyodra satu-satunya peserta dari Medan. Kalau bukan kita siapa lagi yang dukungnya,” lanjutnya.

Sebelumnya dalam kunjungan kerja ke DPRD Langkat, Selasa (4/2/2020), Ketua DPC PDIP Medan ini diterima Wakil Ketua DPRD Langkat Ralin Sinulingga SE. Selain membicarakan berbagai aturan daerah, juga turut menyampaikan mendukung penuh kepada Lyodra Ginting.

reporter | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment