Prediksi Liga Spanyol 2019-2020: Osasuna vs Real Madrid 09 Februari 2020

liga spanyol real madrid

Topmetro.News – Prediksi Liga Spanyol 2019-2020 antara Osasuna vs Real Madrid. Sebagai pimpinan klasemen sementara, Real Madrid dalam waktu bekalngan ini performanya sangat konsisten, yang selalu meraih kemenangan. Melawat ke markas Osasuna, Sergio Ramos dkk, tetap mngusung target menang untuk mengamankan posisi puncak. Dalam lanjutan Liga Spanyol 2019-2020 pekan ke-23, pada Minggu (09/02/2020) di Estadio El Sadar.

Osasuna mendapat kesempatan untuk menjadi tuan rumah pada pertandingan kali ini. Di pertemuan terakhirnya pada tanggal 3 Februari 2020, Osasuna berhasil dikalahkan oleh Villarreal dengan skor akhir 3-1. Dari catatan 5 pertandingan terakhir, Osasuna bermain dengan cukup bagus dengan catatan 2 kali menang, 2 kali kalah dan 1 kali bermain imbang.

Untuk pertandingan kali ini seharusnya Osasuna sudah menyiapkan strategi tim, yang handal agar bisa membawa pulang kemenangan. Serta bisa mengamankan 3 poin dalam pertandingan kali ini, agar bisa meraih posisi yang aman dan terhindar dari deglarasi.

Osasuna Balas Kegagalan Copa del Rey

Pelatih Jagoba Arrasate gagal membawa klub nya gagal bersaing di Copa del Rey musim ini. Pekan ini Osasuna sudah harus bersiap menhadapi tekanan dari raksasa Spanyol Real Madrid. Cederanya striker utama musim ini Avila jelas mengurangi daya serang tim nya. Hal ini tentu menjadi catatan yang harus segera di cari solusi nya agar timnya bisa meraih hasil bagus di laga ini.

Penyerang gaek Inigo Perez yang mampu mencetak gol pertama nya musim ini akan kembali menjadi duet di lini depan bersama Adrian. Osasuna berharap banyak pada para gelandang ofensifnya untuk bisa membantu lini depan, dalam hal mencetak gol atau menhadirkan peluang bagi tim nya. Walau tidak menjadi unggulan di laga ini, Osasuna tetap akan bermain habis-habisan minimal tidak menderita kekalahan di kandang nya sendiri.

Pasukan Zidane sedang berada dalam jalur impresif di musim ini, jelas harus tetap tancap gas dalam mempertahankan posisi nya. Saat ini berada di puncak klasemen Real Madrid tentu tidak boleh lengah dan tampil fokus di setiap laga yang di jalani musim ini. Masih bermain di 3 kompetisi musim ini Zidane tentu harus cermat, dalam melakukan rotasi pemain.

Zidane beruntung saat ini tim nya memiliki skuad, yang kemampuan nya sangat merata di setiap lini nya. Permainan Real Madrid di musim ini juga memiliki lini tengah dan belakang yang produktif dalam hal mencetak gol. Tentu sangat bagus bagi permainan timnya.

Real Madrid Fokus Kemenangan

Melawat ke Osasuna Zidane tetap meminta anak asuhan bermain fokus. Para pungawa Real Madrid tidak boleh memandang sebelah mata perlawanan dari Osasuna, agar tim bisa tetap berada di jalur kemenangan.

Madrid saat ini memimpin dengan keunggulan tiga poin (49-46) atas Barcelona. Rivalnya itu akan bertandang ke markas Real Betis, pada Senin (10/2/2020), tapi diragukan bisa menang karena tengah dilanda konflik internal. Madrid harus memanfaatkan situasi ini untuk coba menjauh dari kejaran mereka.

Real Madrid baru kebobolan 13 gol di La Liga musim ini. Osasuna, yang selalu kalah dengan skor identik 1-3 dalam dua laga terakhirnya di semua kompetisi, harus rela menyandang status underdog meski main di kandang sendiri.

Selain performa yang buruk, Osasuna juga kehilangan beberapa pemain pentingnya. Yang paling buruk adalah absennya Chimy Avila. Top skor sementara Osasuna di liga dengan sembilan gol itu harus menepi akibat cedera.

Real Madrid tak terkalahkan dalam 11 laga terakhirnya melawan Osasuna di semua kompetisi, kandang dan tandang. Di atas kertas, Los Blancos lebih diunggulkan.(TMN-YOFE)

Statistik Pertandingan Osasuna vs Real Madrid

Head To Head Osasuna vs Real Madrid :

26/09/19 LAL Real Madrid 2 – 0 Osasuna
12/02/17 LAL Osasuna 1 – 3 Real Madrid
10/09/16 LAL Real Madrid 5 – 2 Osasuna
27/04/14 LAL Real Madrid 4 – 0 Osasuna
16/01/14 CDR Osasuna 0 – 2 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Osasuna :

19/01/20 LAL Osasuna 0 – 0 Real Valladolid
22/01/20 CDR Recreativo Huelva 2 – 3 E Osasuna
25/01/20 LAL Osasuna 2 – 0 Levante
30/01/20 CDR Real Sociedad 3 – 1 Osasuna
03/02/20 LAL Villarreal 3 – 1 Osasuna

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :

18/01/20 LAL Real Madrid 2 – 1 Sevilla
23/01/20 CDR Unionistas 1 – 3 Real Madrid
27/01/20 LAL Real Valladolid 0 – 1 Real Madrid
30/01/20 CDR Real Zaragoza 0 – 4 Real Madrid
01/02/20 LAL Real Madrid 1 – 0 Atletico Madrid

Prediksi Susunan Pemain Osasuna vs Real Madrid :

Osasuna : Ruben Martinez; Nacho Vidal, David Garcia, Aridane Hernandez, Pervis Estupinan; Oier Sanjurjo, Jon Moncayola; Roberto Torres, Ruben Garcia, Robert Ibanez; Chimy Avila

Real Madrid : Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Valverde, Modric, Kroos; Rodrygo, Benzema, Bale

Related posts

Leave a Comment