Tersingkir di Copa del Rey, Zinedine Zidane Bawa Real Madrid Fokus ke Liga Spanyol

zinedine zidane real madrid

Topmetro.News – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, gagal membawa timnya melaju ke babak semifinal Copa del Rey 2019-2020. Meski begitu, Zidane enggan berlarut-larut dalam kekecewaan. Ia memastikan bakal kembali fokus dan mempersiapkan diri sebaik mungkin guna melakoni laga berikutnya.

Langkah Real Madrid memang harus terhenti di pentas Copa del Rey 2019-2020. Hal tersebut terjadi setelah Los Blancos –julukan Real Madrid– takluk dari Real Sociedad dalam babak delapan besar Copa del Rey 2019-2020. Laga berakhir dengan skor tipis 3-4.

Mendapati hasil ini, Zidane tentu saja merasa kecewa. Tetapi, ia enggan berlarut-larut dalam kekecewaan dan memastikan bakal segera bangkit karena masih ada banyak laga yang harus dihadapi selain di pentas Copa del Rey.

Usai menjamu Sociedad pada Jumat (07/02/2020) dini hari WIB kemarin, Real Madrid dijadwalkan untuk menghadapi Osasuna. Laga pada pekan ke-23 Liga Spanyol 2019-2020 ini akan berlangsung di markas Osasuna, yakni Estadio El Sadar, pada Minggu 9 Februari 2020 malam WIB.

Zidane pun memastikan kemenangan menjadi target utamanya dalam pertandingan tersebut. Sebab, ia berharap hasil minor di Copa del Rey tak berlanjut ke pentas Liga Spanyol. Di ajang tersebut, Madrid sendiri diketahui punya kans besar untuk merebut gelar juara. Sebab, mereka kini masih bertengger di puncak klasemen semenatra dengan koleksi poin sebanyak 49 angka.

“Itu sepakbola. Kami kalah di Copa, sekarang ada partai lain, itu saja. Bisa terjadi kami kalah dalam partai di Liga dan menang di sini, tetapi itu tidak terjadi. Kami harus memikirkan partai pada Minggu di Liga dan itu saja,” ujar Zidane, sebagaimana dikutip dari laman resmi Madrid, Jumat (7/2/2020).(TMN)

sumber:okezone.com

Related posts

Leave a Comment