You are here
Masa Depan Lyodra Ginting Diramal, Ini Kata Maia Estianty Daerah Hiburan Komunitas Nasional Tokoh 

Masa Depan Lyodra Ginting Diramal, Ini Kata Maia Estianty

TOPMETRO.NEWS – Bagaimana masa depan Lyodra Ginting? Dara cantik berdarah Batak-Karo ini sukses membuat para juri terpukau dengan penampilan memukau di spektakuler Indonesian Idol Top 4, Senin (10/2/2020). Namun, salah satu juri, Maia Estianty punya ramalan untuk Lyodra (nama tenar Lyodra Ginting). Bagaimana ramalannya?

Masa Depan Lyodra Ginting Setelah Sukses

Seperti diketahui, aksi kolaborasi Lyodra Ginting dengan Virgoun di babak group performance lewat lagu Bukti, sukses meraih standing ovation dari juri.

Dimulai dari Anang Hermansyah, Maia Estianty, Judika, Ari Lasso dan sang juri tamu, Rossa, seluruhnya terpukau.

Ari Lasso bahkan memuji habis-habisan wanita muda asal Medan ini dengan menyebut kolaborasi yang indah antara dua penyanyi tersebut.

“Ini yang dinamakan duet, tolong kalian camkan itu ya! Pertunjukan itu membangkitkan bulu rambut di tubuh kami, merinding,” puji Ari Lasso dalam tayangan Indonesian Idol di RCTI.

masa depan Lyodra Ginting2
foto | suaratani

Jadi Salah Satu Peserta Cerdas

Judika yang berasal dari tanah Batak juga mengaku bangga pada sosok Lyodra Ginting. Dia dianggap Lyodra sebagai peserta cerdas di Indonesian Idol musim ini.

Lyodra, kata Judika seperti dilansir okezone, tak cuma sukses saat kolaborasi, bahkan penampilan solo lewat lagu Secret Love Song, Pt II dari Little Mix turut menuai decak kagum dari para juri.

Giliran Maia Estianty bahkan sempat meramalkan masa depan Lyodra di panggung Indonesian Idol.

baca artikel Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

“Dari kemarin aku sudah bilang dia berbau Maria. Aku sudah jelas, kamu juara satu!” ucap Maia yang diamini Lyodra.

“Aku hanya mau kasih satu kalimat, ‘kamu peserta terbaik malam ini,” imbuh pelantun Hampa ini.

baca selengkapnya | KETUA DPRD SUMUT AJAK WARGA DUKUNG LYODRA GINTING

Seperti diwartakan topmetro.news sebelumnya, Ketua DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Sumatera Utara, Drs Baskami Ginting mengajak seluruh Sumut untuk mendukung , salah seorang kontestan Indonesian Idol asal Medan Lyodra Ginting.

“Pada kesempatan ini, saya mengajak masyarakat Sumut untuk mendukung dan mendoakan Lyodra Ginting diajang Indonesia Idol X agar menjadi juara,” katanya saat menerima audiensi orang tua Lyodra Ginting yakni Natalia Johanna br Tarigan beserta relawan dan pendukung di ruang kerjanya Gedung DPRD Sumut Jalan Imam Bonjol Medan, Rabu (8/1/2019).

sumber | okezone

Berita Lainnya

Leave a Comment