You are here
Hasil Coppa Italia 2019-2020: Di Kandang Sendiri Inter Milan Tumbang Ditangan Napoli Olahraga 

Hasil Coppa Italia 2019-2020: Di Kandang Sendiri Inter Milan Tumbang Ditangan Napoli

Topmetro.news – Inter Milan mendapat hasil negatif, tumbang atas tamunya Napoli 0-1, di leg pertama semifinal Coppa Italia 2019-2020, pada Kamis (13/02/2020) dini hari WIB. Pasukan Antonio Conte tersebut takluk 0-1, dari Napoli di depan pendukung mereka sendiri.

Hasil akhir ini membuat Inter memiliki tugas berat ketika bertamu ke kandang Napoli di leg kedua nanti. Inter wajib menang dengan skor minimal 2-0 untuk memastikan langkah mereka ke partai final Coppa Italia 2019-2020.

Kembali ke pertandingan, kedua tim bermain dengan tempo yang cenderung lambat di awal babak pertama. Peluang pertama baru diperoleh pada menit ke-17 via sepakan akurat Lautaro Martinez yang masih bisa diamankan dengan baik oleh David Ospina.

Dominasi tim tuan rumah terus berlanjut. Memanfaatkan skema tendangan bebas, Inter nyaris membuka keunggulan lewat tendangan Cristiano Biraghi. Namun, Napoli kemudian mulai memberikan respons. Kedua tim sama-sama kesulitan mencetak gol membuat babak pertama berakhir 0-0.

Sementara di babak kedua, Romelu Lukaku akhirnya mendapatkan kesempatan pertama melalui tandukan usai menerima bola dari Danilo D’Ambrosio, namun upayanya mampu digagalkan Ospina.

Asik menyerang membuat Inter lengah, hal itu membuat Napoli berhasil mencetak gol pertama di laga ini. Adalah Fabian Ruiz yang melesatkan tendangan melengkung yang gagal dijangkau oleh Padelii pada menit ke-57.

Gol semata wayang tim tamu dicetak Fabian Ruiz yang membuat Partenopei mengantungi keunggulan gol tandang pada leg kedua.(TMN-YOFE)

Berita Lainnya

Leave a Comment