Lelah Ikut Tes CPNS di Tapteng, Bu Guru Honorer Mesum dengan Pacar di Hotel

ikut tes cpns

TOPMETRO.NEWS – Kelelahan setelah ikut tes CPNS (Calon Pengawai Negeri Sipil) di Tapteng (Tapanuli Tengah), seorang guru honorer nekat mesum dengan pacar di sebuah kamar hotel. Tak pelak lagi, Tim gabungan Satuan Kerja Ketenteraman dan Ketertiban Kota (SK4) Bukittinggi, Sumatera Barat mengamankan wanita berinisial FR (30) itu bersama pacarnya, RS (30), warga Kecamatan Kuantan Tengah, Riau, Sabtu (15/2/2020) malam. Oknum guru honorer dimaksud diketahui berdomisili di Kabupaten Kuantan Singingi, Riau.

Ikut Tes CPNS, Kelelahan Naik Sepedamotor

Seperti diberitakan Go Riau yang dikutip dari sindonews, pasangan mesum asal Riau ini ditemukan petugas dalam salah satu hotel melati, Hotel Tigo Balai di kawasan wisata Jalan Ahmad Yani, Kampuang Cino. Mereka tidak bisa menunjukkan surat nikah.

Saat diinterogasi, mereka mengaku terpaksa menginap di Bukittinggi, karena kelelahan setelah berboncengan naik sepeda motor dari Tapanuli Tengah (Tapteng), Provinsi Sumatera Utara, usai mengikuti tes CPNS.

Namun, saat ponsel RS diperiska, petugas mendapati sejumlah foto dan video mesum mereka yang diakui kerap dilakukan keduanya di beberapa hotel sebelumnya.

ikut tes CPNS2
foto | go riau

Asusila Atas Nama valentine Day

Ramlan Nurmatias, Wali Kota Bukittinggi yang ikut dalam razia menyebutkan, razia penyakit masyarakat selama dua hari pada Jumat dan Sabtu malam dilakuan karena warga khawatir, kenakalan remaja dan penyakit masyarakat berupa pelanggaran asusila marak mengatasnamakan perayaan valentine day.

”Ternyata yang tadinya dikhawatirkan oleh masyarakat, yaitu banyaknya remaja memanfaatkan valentine day untuk berbuat asusila menginap di hotel, tidak terjadi,” ujar Ramlan.

baca artikel Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

”Namun tadi ada satu pasangan dari luar daerah tidur di hotel tanpa surat nikah, dia guru honor. Anak ini sebetulnya adalah anak baik-baik, bukan perempuan nakal, tapi yang diperbuatnya salah, tanpa nikah tidur di hotel. Untuk itu kita lakukan pembinaan karena kita di sini tentu bukan saja melakukan tindakan sesuai Perda, tapi bagaimana membina dan menasihati mereka ini,” tambahnya.

Kedua pelaku dibawa ke kantor Satpol PP untuk diproses lebih lanjut, berupa pencatatan identitas, menandatangani surat perjanjian tidak melakoni hal serupa lagi.

baca selengkapnya | NENEK 60 TAHUN DIGEREBEK SATPOL PP, MESUM DI HOTEL

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, digerebek Satpol PP, seorang nenek berusia 60 tahun tak berkutik ketika diamankan bersama teman kencannya pemudia berusia 21 tahun di sebuah kamar hotel. Penggerebekan petugas Satpol PP itu terkait razia prostitusi di Kota Tangerang Rabu (20/11/2019) silam. Hasilnya, beberapa pasangan yang bukan suami istri diciduk. Termasuk nenek bersama berondong tingtingnya itu.

Kepala Bidang Trantibum Satpol PP Kota Tangerang menyebut, razia dimaksud menyasar beberapa hotel ‘melati’ di dua kecamatan.

”Kami menyisir ke beberapa hotel di dua kecamatan, yakni Karawaci dan Neglasari,” ungkap petugas.

sumber | go riau

Related posts

Leave a Comment