Mitsubishi Fuso Pilih Iwan Fals Jadi Duta

TOPMETRO.NEWS – Mitsubishi Fuso resmi menjadikan Iwan Fals sebagai duta (brand ambassador) mereka mulai Maret 2017. Pemilihan tersebut dilakukan bersamaan dengan momentum pencapaian penjualan satu juta unit Colt Diesel tahun ini.

Pengumuman Iwan Fals sebagai duta Mitsubishi Fuso sendiri pertama kali dilakukan pada selebrasi perdana sejuta unit Colt Diesel, 10 Maret lalu, di Hotel Mulia, Jakarta. Iwan Fals ikut bernyanyi dalam acara bertajuk Sejuta Colt Diesel Sejuta Cerita’ itu.

Iwan Fals pun kembali bernyanyi untuk kedua kalinya saat perayaan sejuta unit Colt Diesel dengan tajuk sama dilakukan di Surabaya, Jawa Timur,kemarin malam.

Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Duljatmono, saat diwawancarai di Surabaya, mengatakan bahwa Iwan Fals adalah sosok yang sangat pas merepresentasikan merek Mitsubishi Fuso plus kesuksesan mereka menjual sejuta unit Colt Diesel.

Mitsubishi Fuso dan Colt Diesel, menurutnya, sudah berusia cukup tua karena sudah hadir di Indonesia sejak 1975 silam. Karena itu, Mitsubishi Fuso dan Colt Diesel dapat dianggap sebagai legenda di industri mobil kendaraan niaga Tanah Air.

Profil Iwan Fals, salah satu legenda industri musik Nusantara, dinilai paling pas merepresentasikan Mitsubishi Fuso.

“Iwan Fals digemari masyarakat, punya banyak fans dari golongan bawah sampai golongan atas,” terang dia.

“Iwan Fals tokoh legendaris. Kami menggabungkan antara Colt Diesel yang digemari, tangguh, tahan banting dengan tokoh yang juga digemari, tangguh, dan tahan banting,”lanjut Duljatmono.

Iwan Fals sendiri, saat tampil di Surabaya, sempat bercanda dengan mengatakan dirinya ialah sopir truk baru Colt Diesel.

“Perkenalkan, nama saya Iwan, saya sopir truk baru,” kata dia diiringi tawa para hadirin.

Dia mengaku bahwa salah satu mobil yang ia punya di awal kariernya ialah Colt T120.

“Waktu lagu Oemar Bakrie sukses di 1980-an, saya oleh perusahaan rekaman diajak berkeliling showroom. Saya waktu itu pilih Colt T120 karena dulu penyanyi waktu itu bayarannya tak sebesar sekarang. Jadi, Colt T120 saya pilih karena siapa tahu bisa bawa barang, ngompreng, abis ngamen,” paparnya.(TMN)

Related posts

Leave a Comment